Teladani Spirit Pahlawan, Golkar Bali Ziarah dan Tabur Bunga Serta Bagi Sembako di TMP Pancaka Tirta

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta, Tabanan, Minggu pagi (7/11/2021).

Baliberkarya.com-Tabanan. Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Provinsi Bali bersama DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali serta organisasi sayap Partai Golkar, Minggu (7/11/2021) melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta, Tabanan. 

Adapun tema perayaan yang diusung dalam HUT ke-57 Partai Golkar adalah "Bersatu untuk Menang". Tema tersebut menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader Golkar di seluruh Indonesia, seluruh kader-kader Golkar memantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu menang memenangkan agenda-agenda politik mulai Pilkada, Pileg, tentunya Pilpres 2024.

Ziarah dan tabur bunga ini dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry. Ziarah dan tabur bunga di TMP Pancaka Tirta ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Kita ajak kader Golkar ziarah dan tabur bunga ini untuk hormati, hargai dan teladani jasa para pahlawan. Partai Golkar lahir dan dilahirkan melalui jasa pahlawan Indonesia untuk ikut atasi masalah bangsa dan negara," ucap Sugawa Korry didampingi Ketua Panitia ziarah dan tabur bunga Dr. Komang Suarsana yang akrab disapa Mang Kos.

Selain ziarah dan tabur bunga di TMP Pancaka Tirta, DPD Golkar Bali juga menyerahkan tali kasih berupa sembako kepada para staf pengurus TMP Pancaka Tirta Tabanan.

"Pembagian sembako ini tanda empati kami bagi mereka yang sudah mengabdi menjaga taman makam tempat pahlawan kita berbaring di peristirahatan terakhir," ungkap Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini. 

Politisi senior Golkar asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini meminta seluruh kader terus bekerja, menyatukan gerak langkah meraih simpati dan merebut hati masyarakat agar memberikan kepercayaan kepada Golkar Bali.

"Kita bersatu untuk menang, kita juga konsisten terus melakukan karya nyata ikut mengatasi masalah bangsa di masa pandemi ini," tegas Sugawa Korry mengakhiri.(BB). 


TAGS :

Komentar