Bupati Bangli Bersinergi Dengan Anggota DPR RI, Serahkan Bantuan Melalui Karang Taruna

  30 Oktober 2021 SOSIAL & BUDAYA Bangli

Ket poto : Bupati Bangli menerima bantuan dari anggota DPR RI dari komisi Vlll Fraksi Partai PDI Perjuangan Dapil Bali

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta ,SE bersinergi dengan anggota DPR RI dari komisi Vlll (delapan) Fraksi Partai PDI Perjuangan Dapil Bali menyerahkan bantuan 1.270 paket vitamin dan Masker di pondopo Kamis 14/10/21.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Bangli juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangli serta seluruh perwakilan Karang Taruna se kabupaten Bangli.

Dalam sambutanya SANG NYOMAN SEDANA ARTA yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangli bersama IGusti Ngurah Alit Kesuma Kalakan,ST.MSI menyampaikan secara pribadi maupun selaku pemerintah akan selalu dan terus menerus mensosialisasikan tentang penanganan covid-19 walaupun dalam new normal yang sudah dibukanya pariwisata Bali.

“Miskipun sudah dibukanya sektor pariwisata tersebut tidak boleh berhenti untuk mengedukasi masyarakat,dan mengingatkan masyarakat mengenai pola pola,cara cara melaksanakan protokol kesehatan. Kami tidak ingin pada masa pelonggaran aktivitas masyarakat ini justru terjadi peningkatan kasus.kebijakan kedepan sifatnya progresif,artinya kedepan lebih maju,” ujarnya

Untuk itu SEDANA Arta mengajak semua pihak ,baik satgas,tokoh masyarakat,prajuru dan karang taruna sebagai garda terdepan agar selalu konsisten mengendalikan aktivitas masyarakat, sehingga kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat.