Para Calo Pengantar Rapid Antigen Ditertibakan Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk

Ket Poto : Anggota Polsek kawasan Pelabuhan Gilimanuk Patroli dialogis untuk para calo pengantar rapid antigen

Baliberkarya.com - Jembrana. Maraknya calo jasa pengantar rapid test antigen di Kelurahan Gilimanuk membuat mendapat keluhan dari penumpang dan pengguna jalan yang akan mau nyebrang ke Jawa, mereka dikejar dan dicegat untuk singgah di salah satu counter rapid.

Hal tersebut mendapat perhatian jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk. Diketahui agen rapid test yang ada di Kabupaten Jembrana sebanyak 12 klinik rapid antigen

Saat dikonfirmasi awak media Baliberkrya.com Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha membenarkan informasi  tersebut dan pihaknya sudah meindaklanjuti dan memerintahkan anngota untuk menertibakan oknum calo pengantar rapid tersebut.

"Kita sudah tindaklanjuti terkait informasi tersebut, kedepan kita akan intensifkan lagi patroli dari petugas untuk mencegah akan terjadi hal-hal yang tidak diinkan. Saya sudah menghubungi Kalakar BPBD/Satgas Covid-19 agar beliau memberi pembinaan kepada para agen-agen rapid lebih intensif lagi agar diberi pembinaan," ujarnya. Kamis (21/10/2021).

Pihaknya kedepan akan menggandeng dinas kesehatan dan mengkaitkan dengan jasa antar tersebut agar jangan sampai menggaggu pengguna jalan. "Kita sudah kerahkan anggota untuk memberi himbauan kepada calo pengantar rapid agar tidak mengejar pengguna jalan untuk diarahkan ke tempat rapid yang terkesan di paksa, hal tersebut bisa membuat kecelakaan dijalan itu agar tidak terjadi," terang Dharmanatha. (BB)


TAGS :

Komentar