Temui Warga Korban Gempa, Gus Adhi Amatra Serahkan Uang Tunai Bantu Korban Tanah Longsor di Trunyan

Foto: Anggota DPR RI Dapil Bali Anak Agung Bagus Adhi Mahendra (Amatra) atau yang akrab di panggil Gus Adhi (cakupkan tangan) berikan uang tunai bagi pihak korban longsor di Desa Trunyan, Kintamani, Minggu (17/10/2021).

Baliberkarya.com-Bangli. Gempa dangkal berkekuatan Magnitudo 4,8 mengguncang Bali, Sabtu (16/10/2021) pukul 04.18 Wita. Gempa yang memicu longsor itu menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Anggota DPR RI Dapil Bali Anak Agung Bagus Adhi Mahendra (Amatra) atau yang akrab di panggil Gus Adhi meninjau langsung salah satu lokasi longsor di Desa Trunyan, Kintamani, Minggu (17/10/2021).

Selain menemui warga yang terdampak musibah, Gus Adhi yang juga Ketua Harian Depinas SOKSI ini juga menyalurkan bantuan uang tunai kepada masyarakat Desa Trunyan, Kintamani yang terdampak tanah longsor akibat gempa bumi tersebut. Bantuan diserahkan langsung Gus Adhi yang merupakan Anggota Komisi II DPR RI ini kepada orang tua dari korban meninggal.

Politisi senior Partai Golkar asal Kerobokan Badung tersebut berharap bantuan yang disalurkannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tengah dilanda musibah bencana alam. 

“Bantuan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat serta sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Desa Trunyan yang tengah mengalami musibah bencana alam,” ucap Gus Adhi yang dikenal sebagai Anggota DPR RI dua periode ini. 

Gus Adhi yang dikenal dengan spirit perjuangan “Amanah, Merakyat, Peduli” (AMP) ini berharap masyarakat khususnya Desa Trunyan dapat segera bangkit dan tegar dalam menghadapi bencana alam ini.

Sementara salah seorang warga Desa Trunyan bernama I Wayan Kardi mewakili seluruh masyarakat yang terdampak bencana mengucapkan terima kasih atas bantuan wakil rakyat bernama Gus Adhi yang dikenal dengan mottonya “Kita Tidak Sedarah Tapi Kita Searah" ini, serta kepedulian yang telah diberikan Gus Adhi kepada mereka.

“Terimakasih kami ucapkan atas bantuan yang diberikan. Semoga semuanya segera kembali normal dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa, rahayu rahayu rahayu,” ungkapnya.(BB). 


TAGS :

Komentar