Korban Kebakaran di Loloan Barat Mendapatkan Bantuan Sembako, Diserahkan Wabup Ipat

Ket poto : Wabup Ipat serahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran

Baliberkarya.com - Jembrana. Meringankan beban warganya yang mengalami musibah kebakaran , Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna pada Rabu (6/10/2021) mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan kepada warganya di kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara . bantuan yang diserahkan, meliputi matras, peralatan dapur kelurga, makanan siap saji, tenda gulung, selimut, dan paket sembako.  

Dirumah warganya itu,  Wabup Ipat menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi. Ia berharap lewat musibah ini dapat diambil hikmahnya agar ke depan dapat lebih berhati-hati dan waspada.  "Atas nama Pemerintah Kabupaten Jembrana saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah ini, dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali," Ucapnya.

Lebih lanjut Wabup Ipat mengatakan, apa yang dilakukan ini sebagai wujud perhatian untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, sekaligus memberi motivasi agar masyarakat tabah menghadapi musibah ini. “Sekali lagi, Saya harap masyarakat tabah mengahadapi cobaan ini dan berharap bantuan yang diserahkan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga pasca ditimpa musibah,” harapnya.

Sementara itu korban kebarakaran Gede Sudiantara menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Jembrana serta masyarakat yang telah membantu keluarganya. 

“Saat kami tertimpa musibah, Pemerintah Kabupaten Jembrana dalam hal ini Bapak Wakil Bupati datang langsung ke rumah kami dengan memberikan support moral serta menyerahkan bantuan kebutuhan dasar untuk kami manfaatkan memenuhui kebutuhan sehari-hari. Selaku masyarakat Jembrana sangat bahagia sekaligus bangga memiliki pemimpin yang selalu ada untuk masyarakat dalam suka maupun duka.” terangnya.

Untuk diketahui musibah kebarakan tersebut terjadi pada hari Selasa (6/10/2021) pukul 22.00 malam. Musibah kebakaran tersebut diakibatkan  konsleting listrik dan dari kejadian tersebut mengakibatkan kerugian diantaranya kasur tempat tidur dan lemari serta pakaian sehari-hari dan tidak dapat korban jiwa.


TAGS :

Komentar