HUT TNI ke-76, Wabup Ipat: Tingkatkan Semangat Mengabdi Kepada Bangsa dan Negara

Ket poto : Wabup Ipat ikuti HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -76 secara virtual

Baliberkarya.com - Jembrana, HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -76 yang jatuh  tanggal 5 Oktober tahun ini  dilaksanakan secara daring oleh semua pemerintahan . Mulai dari  tingkat pusat sampai daerah. Puncaknya, dilaksanakan upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara.   

Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna didampingi unsur Forkopimda menghadiri secara virtual.  Wabup Patriana Krisna (Ipat) mengapresiasi sinergitas antara TNI, Polri serta pemerintah daerah yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, semoga melalui peringatan hari ulang tahunnya pada hari ini, dapat meningkatkan kembali semangat untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia,”  kata Wabup Ipat usai mengikuti upacara HUT TNI ke-76 Di aula Makodim 1617/Jembrana, Selasa (5/10/2021).

"Saya juga terus mengajak jajaran agar TNI dan Polri di masa pandemi Covid-19 ini, bersama pemerintah daerah mendukung upaya-upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Wabup Ipat mengungkapkan di usia yang ke-76 tahun, peranan TNI dan Polri begitu penting, dengan sinergitas bersama Pemerintahan Daerah, profesionalitas dan kebersamaan untuk memajukan daerah yang lebih baik.

Selain itu, Wabup Ipat juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota TNI khususnya Kodim 1617/Jembrana dan jajarannya yang telah bekerjasama dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat maupun pemerintah Kabupaten Jembrana selama ini.

“Semoga sinergi pemerintah daerah dengan TNI terus terjaga. Sehingga Kabupaten Jembrana semakin kondusif, aman dan masyarakatnya sejahtera. Sekali lagi, Dirgahayu TNI. Jaya di darat, Jaya di laut dan Jaya di udara,” pungkasnya. (BB)


TAGS :

Komentar