Bupati Tamba Gandeng HIPMI Bagikan Sembako di Kaliakah

Ket Poto, Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH serahkan bantuan sembako ke warga Kaliakah

Baliberkarya.com - Jembrana, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Jembrana turun langsung membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 . Bantuan diserahkan berupa paket sembako kepada 50 orang penerima di Desa Kaliakah.

“Hari ini Kami bersama HIPMI menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi penerima ,” ujar Bupati Tamba usai menyerahkan paket sembako secara simbolis di  Kantor Perbekel Desa Kaliakah, Sabtu (2/10).

Selain memberikan bantuan sembako,  Bupati Tamba turut mengingatkan warga kondisi pandemi covid-19 masih  berlangsung . Utamanya  disiplin menerapkan protokol kesehatan terhadap warga.

Sebab, menurut Tamba untuk memutuskan mata rantai virus semua pihak harus memberikan kerjasama dengan mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan. “Kita harus mendukung pemutusan rantai wabah corona dengan mematuhi prokes. Corona hilang, ekonomi bangkit,” kata Bupati Tamba.

Lebih lanjut Tamba juga mengapresiasi aksi sosial dari Hipmi Jembrana. Ia berharap apa yang dilakukan rekan – rekan Hipmi bisa memberi contoh positif kepada pengusaha sukses lainnya untuk ikut berpartisipasi.

“Apa yang dilakukan Hipmi dalam aksi sosialnya ini patut diberikan apresiasi. Semoga apa yang dilakukan mereka bisa menjadi contoh  pengusaha sukses lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum HIPMI Jembrana, Putu Eka Cipta mengatakan aksi sosial "HIPMI Peduli" merupakan bentuk kepedulian Hipmi dan Alumni SMA 1 Negara angkatan 2002 untuk mengatasi dampak dari pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat yang terdampak.

“Bantuan itu hasil kerja sama HIPMI Jembrana dengan Alumni SMA 1 Negara Tahun 2002, jadi Kita salurkan bantuan itu secara langsung bersama Bapak Bupati secara kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat terdampak Covid-19, ” tandasnya. (BB)


TAGS :

Komentar