Hari Pariwisata Dunia, Bali Global Service “One Stop Service” Siap Jadi Sponsor Penjamin WNA Gunakan Visa Kunjungan Elektronik Untuk Bisnis Esensial

Foto: Founder PT. Bali Global Service (BGS)Axl Mattew Situmorang.

Baliberkarya.com-Denpasar. Berdampingan hidup dengan Covid 19 dalam menyongsong kehidupan new normal di Indonesia semua sektor mulai bersiap-siap menyambutnya, salah satunya yaitu sektor pariwisata. Teruntuk Indonesia banyak sekali objek wisata yang sangat bagus untuk dikunjungi walau masih dalam suasana penerapan PPKM berbasis Level namun diharapkan dapat merefleksikan pola pariwisata sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

Salah satunya adalah Pulau Bali sebagai destinasi International dan tujuan wisata dunia, tentunya para wisatawan baik domestik maupun Internasional kangen akan merasakan suasana tempat yang sering disebut “ Pulau Seribu Pulau”.

Melihat kondisi terkait penanganan pandemi covid -19 ini yang semakin baik dan meningkatnya kesadaran dan kepatuhan mengenai protokol kesehatan, ini menjadi faktor pendorong dibuka kembali pariwisata untuk umum. 

Kita tahu sendiri, akibat dari kejammya virus corona yang sudah meluluhlantahkan perekonomian terutama Bali yang sangat bergantung dengan Pariwisatanya kini mulai bangkit dan merintis perlahan. 

Pemerintah terus mengupayakan upaya terbaik untuk mengembangkan kembali supaya pemulihan pariwisata di Indonesia kembali normal sedia kala. Menyambut dengan semangat “Hari Pariwisata Dunia tahun ini, UNWTO memiliki tema 'Pariwisata untuk Pertumbuhan Inklusif'.

Seperti halnya PT. Bali Global Service (BGS) yang sudah bersiap-siap untuk menyambut keadaan new normal ini. Kinerja PT. Bali Global Service walau dalam kondisi pendemi Covid 19 tetap berusaha berjalan.

PT. Bali Global Service (BGS) merupakan perusahaan bermoto “One Stop Service”yang sudah berdiri pada tahun 2016 dan berpusat di Pulau Bali bergerak dalam bidang pemborong bangunan (Real Estate), jasa Property terutama tanah, villa berikut pembuatan arsitektur termasuk pengurusan IMB,penyediaan Notarial, Legal Counsultan, Advokat, Mediator, Legal Auditor serta Jasa penyewaan Mobil (rental).

PT. Bali Global Service (BGS), dipimpin anak muda millenial bernama Axl Mattew Situmorang yg pernah nuntut ilmu akuntansi di Universitas Trisakti Jakarta dan saat ini menempuh Ilmu Hukum di Universitas Pendidikan Nasional ( Undiknas ), Denpasar. Dan seorang anak kedua dari Pengacara kondang Togar Situmorang, mempunyai semangat jiwa muda begitu banyak terobosan kreatif untuk memasarkan perusahaan seperti contoh bisa menggunakan media sosial atau media lainnya. Terutama PT Bali Global Service siap menjadi sponsor penjamin bagi WNA alias Wisman yang menggunakan Visa Kunjungan Elektronik untuk bisnis Esensial ke Indonesia.

Axl Mattew Situmorang, “di Law Firm “TOGAR SITUMORANG” Jalan Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar, selaku Direktur Eksekutif PT. Bali Global Service (BGS) saat ditemui mengatakan tetap semangat dalam menghadapi kondisi prihatin pendemi seperti sekarang ini.

"Seharusnya para anak muda harus bisa bangkit dan berjuang demi kemajuan bangsa. Dan kami dari PT. Bali Global Service (BGS) mengucapkan Selamat Hari Pariwisata Dunia,” tutup Axl Matthew Situmorang.(BB). 


TAGS :

Komentar