Juara Nasional Lomba "Dua Dekade" Partai Demokrat, Dua Anak Milenial Bali Berharap AHY Presiden 2024

Baliberkarya.com-Denpasar. Patut membanggakan dimana perwakilan Demokrat Bali mampu meraih prestasi lomba tingkat nasional serangkaian HUT ke-20 (Dua Dekade) Partai Demokrat dengan menyabet dua juara nasional. Hadiah untuk para pemenang lomba ini diserahkan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta didampingi Sekretaris Wayan Adnyana dan jajaran pengurus di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Sabtu (25/9/2021).

Juara 1 lomba fotografi atas nama Ria Shawitriani menerima uang penghargaan sebesar Rp 5 juta dan juara 2 lomba merchandise atas nama I Nyoman Surya Arimbawa mendapat uang penghargaan sebesar Rp 3 juta. Selain itu juga para pemenang ini menerima piagam penghargaan yang ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Provinsi Bali peringkat dua nasional dengan meraih dua juara nasional juara 1 lomba fotografi dan juara 2 lomba merchandise. Jadi Bali mampu bersaing secara nasional. Dari 7 kategori lomba, Provinsi Bali bisa sabet dua juara. Ini prestasi dan kebanggaan Demokrat Bali dari 34 provinsi se-Indonesia," ucap Mudarta bersama Adnyana.

Juara 1 lomba fotografi atas nama Ria Shawitriani mengangkat karya foto dengan Sub Tema "Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit" yang menggambarkan Partai Demokrat membantu masyarakat untuk kembali bangkit ditengah Pandemi Covid -19. Foto karya Ria menggambarkan seorang ibu-ibu bersama anaknya yang terlihat sedang berjalan di tengah sawah di Sanur membawa bantuan sembako dari Partai Demokrat.

Potret ibu ini adalah potret masyarakat Bali yang terdampak di tengah pandemi Covid-19 dan merasa sangat terbantu dengan kepedulian Partai Demokrat yang terus berkoalisi dengan rakyat. Sementara karya juara 2 lomba merchandise atas nama I Nyoman Surya Arimbawa berupa logo yang menggambarkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah Matahari Partai Demokrat.

Sebagai Matahari Partai Demokrat, AHY memancarkan sinar dan energi tak terbatas kepada semua bintang-bintang segitiga (pengurus & kader) yang berotasi disekelilingnya. Sebagai Matahari Partai Demokrat, AHY memiliki gaya gravitasi atau gaya magnet yang kuat untuk menarik kaum milenial (pemilih pemula) untuk bergabung dengan Partai Demokrat. 

AHY adalah simbol milenial Indonesia yang sangat menentukan dalam pemilu 2024 karena jumlahnya lebih dari 50 persen pemilih di Indonesia. Karya kreativitas generasi muda Bali yang dipersembahkan untuk memeriahkan HUT ke-20 (Dua Dekade) Partai Demokrat ini diapresiasi oleh AHY dan SBY. 

"Kami sangat bersyukur Pak SBY dan Mas AHY senang Bali bisa berkreasi tampilkan kreativitas anak milenial," terang Mudarta.

Para pemenang lomba tingkat nasional dari Bali juga mengapresiasi kesempatan berkarya yang diberikan Demokrat. "Terima kasih Demokrat dan semoga AHY Presiden 2024," kata Ria Shawitriani juara 1 lomba fotografi.

"Semoga karya kami bisa digunakan minimal di Demokrat Bali dan harapannya Demokrat menang di 2024 dan AHY Presiden," kata  I Nyoman Surya Arimbawa juara 2 lomba merchandise yang mendesain logo "AHY adalah Matahari Partai Demokrat."

Seperti diketahui puncak HUT ke-20 Partai Demokrat diselenggarakan 9 September 2021. Dalam dua dekade Partai Demokrat tahun ini, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY, Partai Demokrat telah meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dari tanggal pertengahan Agustus hingga akhir September 2021.

Program ini merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang sejatinya telah dilaksanakan tahun lalu sejak pandemi Covid-19 mulai menghantam Indonesia. Sesuai tema besar Partai Demokrat, yaitu Berkoalisi dengan Rakyat, maka posisi demokrat memang selalu berpihak kepada rakyat, menyuarakan kepentingan rakyat, dan memperjuangkan demokrasi agar selalu menjadi panglima di negeri ini.

"Seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia agar bergerak terus ke tengah-tengah masyarakat memberikan solusi, satu rasa satu tujuan demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat karenanya Demokrat selalu berjuang bersama rakyat untuk rakyat, Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat, harapan rakyat perjuangan Demokrat," tutup Mudarta.(BB). 


TAGS :

Komentar