Hujan Deras Guyur Kecamatan Mendoyo, Banjir Dadakan Kembali Terjadi

Ket poto : bebrapa titik rawan banjir di Kecamatan mendoyo kebanjiran lagi

Baliberkarya.com Dibeberapa titik rawan banjir di Kecamatan Mendoyo terjadi kebanjiran akibat curah hujan yang cukup deras disertai angin kencang di sore hari sekira mulai pada pukul 16.00 wita.

Terlihat beberapa titik rawan banjir terjadi di Banjar Biluk Poh, Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana terlihat air meluap hinnga merendam beberapa rumah warga.

Sementara di Desa Yehembang Kauh terlihat juga listrik padam. Seperti biasanya langganan banjir terjadi di depan Puskesmas Yehembang dan ACM Rambutsiwi

Yang menjadi kekawatiran akibat hujan yang cukup deras di Jembatan Biluk Poh, yang sempat terjadi kebajiran besar sebelumnya, tanpat air sungai normal, hanya terlihat beberapa rumah warga yang terendam banjir.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa SH.MH mengatakan, beberapa titik rawan banjir di Kecamatan Mendoyo, air sungai sempat meluap, akan tetapi arus lalu lintas lancar dan air sudah surut, Senin (20/9/2021).

"Di Jembatan Biluk Poh air sungai juga masih normal. Dibeberapa banjar yang ada di Kecamatan Mendoyo sudah kita atensi, air sudah surut hingga saat ini. Di Desa Yehembang Kauh listrik sempat padam, setelan koordinasi dengan pihak PLN listrik kembali menyala," tutupnya. (BB)


TAGS :

Komentar