Diduga Konsumsi Obat Anti Virus HIV, Korban Ditemukan Meninggal Dikamar Rumahnya

Ket poto : korban sedang mendapatkan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Mendoyo

Baliberkarya.com - Jembrana. Diduga habis mengkonsumsi obat anti virus HIV korban berinisial Komang SP (27) yang bertstatus belum kawin asal Kecamatan Mendoyo ditemukan meninggal dunia di kamarnya dengan lembab di punggung korban.

Korban sebelumnya bertemu dengan kerabat korban bernama I Putu AAPP (20). Dirinya menuturkan, sebelumnya pada hari Jumat (17/9/2021) korban terkahir kalinya ketemu di teras korban sekira pukul 20.00 wita dan sekira pukul 23.00 wwita dirinya pamit pulang dan korban masing menonton video di handphone miliknya.

Korban berawal ditemukan oleh Putu RS (31) Sabtu (18/9/2021) sekira pukul 12.30 wita. Dirinya hendak membawakan korban pakaian. "Setelah diketuk pintu rumah korban, tidak ada respon dari korban, sehingga dirinya memutuskan bertanya kepada tetangga korban, diketahui korban masih didalam kamarnya," terangnya 

Atas informasi tersebut, dirinya berinsiatif langsung membuka pintu komar korban dan mendapati korban masih dalam keadaan tertidur telentang tanpa baju mata masih terbuka. Atas kejadian tersebut dirinya langsung melapor Polsek mendoyo melalui Bhabinkamyibmas desa setempat.

Saat di konfirmasi awak media Kompol I Made Karsa SH.MH membenarkan kejadian tersebut, dirinya juga menjelaskan, setelah periksa oleh tim medis Puskemas Mendoyo, koban di test PCR dengan hasilnya negatif. "Korban diduga telah mengkonsumsi obat anti virus HIV," ucapnya, Sabtu (18/9/2021)

Dari hasil pemeriksaan yang lain, lanjut Karsa, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dsri kemaluan korban keluar cairan air mani. Dsri hasil koordinasi, pihak keluarga menolak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menerima kejadian tersebut secara ikhlas. (BB)


TAGS :

Komentar