Temui Danyonif Mekanis, Wabup Ipat Diajak Latihan Menembak

  14 September 2021 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Wabup Ipat temui Danyonif Mekanis

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna berkunjung ke Yonif Mekanis 741/GN, Selasa sore (14/9). Kehadirannya disana sekaligus bersilaturahmi langsung dengan komandan yonif (Danyon) 741/GN yang baru Letkol Inf. Riza Taufik Hasan.

Dalam kunjungannya itu, Wabup Patriana juga diajak berkeliling melihat keadaan sekitar markas Yonif Mekanis 741/GN. Bahkan dalam kegiatan yang berlangsung cair dan penuh kekeluargaan itu, Wabup sempat mengikuti ajakan Danyon untuk latihan menembak.

Disela - sela kunjungannya, Wabup yang akrab disapa Ipat itu mengatakan, kunjungannya ke Yonif Mekanis 741/GN adalah untuk bersilaturahmi sekaligus bentuk sinergi dengan Danyon yang baru Letkol Inf. Riza Taufik Hasan.

"Tentu dengan kehadiran Danyon yang baru kita harapkan harus meningkatkan sinergitas dalam membangun situasi dan kondisi yang kondusif," ujarnya.

Melalui kunjungannya juga, Ipat ingin sinergitas dengan pemerintah daerah bisa menjadi media koordinasi dan komunikasi penyelenggaraan pemerintah daerah dan stabilitas daerah dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya berharap hubungan harmonis dan kekompakan yang terjalin selama ini, terus berlanjut baik dengan jajaran pemerintah daerah maupun elemen masyarakat,” harapnya.

Sementara Danyon Letkol Inf. Riza Taufik Hasan juga berharap hal yang sama. Ia berharap sinergitas dengan pemerintah daerah makin kuat untuk bersama - sama membangun daerah.

"Kami juga minta dukungan dan arahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk membangun Jembrana yang aman. Tentu dengan dukungan semua pihak, kegiatan yang dilakukan bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pungkasnya. (BB)