Keadaan Oleng, Truk Tabrak Pembatas Jembatan dan Jatuh ke Sungai, Sopir Meninggal Ditempat

Ket poto : truk yang jatuh di Jembatan dievakuasi oleh petugas, sopirnya meninggal dunia

Baliberkarya.com - Jembrana. Sungguh apes nasib I Made Patwika asal Kecamatan Pekutatan, truk yang dikemudikannya menabrak penghubung jembatan jalan utama Denpasar Gilimanuk tepatnya Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, hingga truk yang dikendarainya jatuh ke sungai.

Atas kejadian tersebut sopir truk meninggal dunia ditempat. Menurut penuturan warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya truk bergerak dari arah timur menuju ke barat. Tiba di lokasi truk tersebut oleng oleh kekiri menabrak beton sehingga pembatas jembatan putus sehingga truk langsung terjun bebas ke sungai, Senin (13/8/2021)

Dari pengamatan awak media, evakuasi truk tersebut menggunakan mobil derek. Setelah truk tersebut di derek yang sebelumnya posisi truk tersebut terbalik. Kelihatan sopir terjepit oleh pintu truk dan bagian kepala truk sebagian terendam air sungai naasnya sopir meninggal ditempat.

Sementara Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana juga membenarkan kejadian tersebut, "Hingga saat ini petugas masih melakukan upaya olah TKP termasuk juga mengevakuasi korban serta truk yang terjatuh. “Kita masih olah TKP,” terangnya. (BB)


TAGS :

Komentar