HUT Partai Demokrat Ke 20 Tahun, DPC Jembrana Dukung Penuh AHY Jadi Presiden 2024

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna hadiri HUT Partai Demokrat ke 20 tahun di Jembrana

Baliberkarya.com - Jembrana. Hari Ulang Tahun Partai Demokrat di masa pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM di hadiri oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna oleh Bupati Jembrana selenggarakan dengan sederhana dan prokes secara ketat.

HUT Partai Demokrat yang ke 20 tahun ini juga di hadiri oleh pimpinan cabang, Fraksi Partai Demokrat, seluruh pimpinan cabang dan kader partai demokrat bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jembrana.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jembrana Drs. I Wayan Ardana mengatakan, Hut Partai Demokrat sebenarnya dilaksanakan pada tanggal 9 September 2021. "Dikarenakan Bapak Bupati ada acara ke Jakarta beberapa hari lalu, sehingga HUT Partai Demokrat di Kabupaten Jembrana diundur menajdi hari ini tanggal 13 September 2021 tanpa mengurangi arti," terangnya, Senin (13/8/2021).

Dirinya berterima kasih atas kehadiran bupati dan wakil bupati, anggota partai, DPRD Kabupaten Jembrana praksi partai Demokrat, serta ranting Partai Demokrat seluruh Jembrana dan para simpatisan. Kedepan tentunya akan bersama-sama terus berjuang mengawal pemerintahan bupati dan wakil bupati Tamba Ipat.

"Pada saat pemilihan kepala daerah kita sudah begitu berjuang keras melayan begitu banyak tekan dan kita di Jembrana hanya mempunyai 3 anggota DPRD hal tersebut tidak menyurutkan perjuangan kita semua. Atas kerjasama dari partai koalisi beserta masyarakat dalam perjuangan sehingga bisa memenangkan Tamba Ipat sebagai pemenang Bupati dan Wakil Bupati Jembrana," ujarnya

Sekarang perjuangan sudah berhasil, namun perlu diisi dengan kegiatan pro rakyat. Dimana dalam kurun 10 tahun Kabupaten Jembrana mengalami stagnan, dan sekarang dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tamba Ipat sudah terlihat investor sudah mulai melirik Kabupaten Jembrana. Serta lapangan pekerjaaan sudah barang tentu nantinya terbuka untuk masyarakat Jembrana.

"Sama seperti halnya Ketua Partai Demokrat bapak Agus Harimurti Yudhoyono keliling nusantara untuk sering mengunjungi masyarakat, baik para buruh tani, pemuda, kampus, dan juga anak-anak yang berprestasi di bidang olahraga selalu diapresiasi oleh beliau. Kami berharap Ketua Umum Partai Demokrat bapak Agus Harimurti Yudhoyono di tahun 2024 menjadi presiden," jelasnya.

Sementara Bupati Jembrana I Nengah Tamba juga mengatakan, hari ini merupakan HUT Partai Demokrat, kepemimpinan bapak Agus Harimurti Yudhoyono merupakan anak muda yang cerdas. Sekarang semua anak muda bagus-bagus, anak muda merupakan pengawal perubahan.

"Mari kedepan kita sama-sama memajukan Kabupaten Jembrana agar bisa bangkit, bangkitlah anak muda. Biarpun saya sebagai bupati bukan menjadi tumpuan untuk keberhasilan di pemerintahan, melainkan membutuhkan dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Jembrana," ujarnya.

Selama ini dirinya sebagai bupati tidak pernah ikut dalam pemilihan apapun di Kabupaten Jembrana. Sebagai Bupati harus bisa netral dikarenakan bupati itu milik semua masyarakat Jembrana didalamnya juga ada berbagai golongan dan berbagai partai. "Hari ini saya sebagai bupati bukan sebagai kader partai, siapa pun rakyatanya, dari manapun golongannya bupati harus mengayomi, membingbing dan memberikan hak dan kewajibannya. Hanya hari ini saya duduk di tempat ini sebagai kader partai," ucap Tamba.

Pihaknya sudah menyiapkan program-program untuk membangun Jembrana dirinya bersama wakil bupati bekerja keras untuk mewujudkan semua program. "Tolong dibantu kita, seluruh kader Partai Demokrat menjadi menjadi publik relatian dari pada bupati dan wakil bupati informasikan hal-hal yang baik ke pada masyarakat untuk membangun Jembrana, imbuhnya.

Rancangan program di Kabupaten Jembrana, lanjut Tamba, yang sudah di tetapkan seperti halnya, tol Gilimanuk Mengwi, taman hiburan park di Pekutatan, sirkuit, ASDP di Pelabuhan Gilimanuk, sentarl tenun Jembrana, sirkuit mekepung dan yang terakhir yang akan segera terwujud pabrik giling rokok di Desa Penyaringan, bayangkan dari semua itu berapa tenaga kerja dibutuhkan, masyarakat Jembrana bisa kerja disana.

"Kita mempunyai sebanyak 60 program kerja di tahun 2022 kita optimis sebanyak 70 persen bisa berjalan, dikarenakan banyak anggaran hari ini di recofusing dimasa pandemi ini dan PPKM tidak normal, anggaran semua dialihkan ke covid dan kesehatan. Jadi mari kita bersabar demi kemajuan Kabupaten Jembrana semua. (BB)


TAGS :

Komentar