Rayakan HUT ke-20, Bagikan Ratusan Sembako dan Sumbangan Bagi Warga Difabel Cara Demokrat Bali "Berkoalisi dengan Rakyat"

Baliberkarya.com-Denpasar. Perayaan HUT ke 20 Partai Demokrat dengan Tema"20 Tahun Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat akan melanjutkan pengabdian berjuang untuk rakyat" digelar secara serentak di seluruh Tanah Air oleh seluruh kader partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Untuk daerah Bali, DPD Partai Demokrat Provinsi Bali merayakan HUT ke-20 Partai Demokrat di Sekretariat DPD Partai Demokrat Bali, Kamis (09/09/2021) dengan cara sederhana namun sarat makna dan kemanusiaan.

Peringatan dua dekade Partai Demokrat oleh kader Partai Demokrat Provinsi Bali diawali persembahyangan bersama yang diikuti Ketua Demokrat Bali I Made Mudarta seluruh pengurus Partai Demokrat Bali.

Perayaan HUT Partai Demokrat di Bali dikomandoi Ketua DPD Demokrat Bali I Made Mudarta bersama pengurus harian dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Yang menarik, dalam HUT partai besutan Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menyerahkan ratusan paket sembako dan sumbangan kepada warga disabilitas, warga kurang mampu, dan warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19 seperti buruh harian, sopir, tukang ojek, pedagang kaki lima, dan lainnya.

"Kita tunjukkan nilai-nilai gotong royong dalam Pancasila dan ini adalah momentum kita semua bagi seluruh kader Demokrat hadir di tengah-tengah rakyat memberi solusi," ucap Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Mudarta didampingi jajaran pengurus harian Demokrat Bali.

Setelah pembagian sembako dan sumbangan, perayaan HUT Partai Demokrat dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur perjalanan dua dekade Partai Demokrat mengabdi untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

"Potongan tumpeng diawal kita berikan kepada warga disabilitas sebagai bentuk penghormatan dan memuliakan sesama ciptaan sang pencipta," ungkap politisi senior Partai Demokrat yang dikenal sebagai pengusaha yang bersahaja serta dermawan.

Dalam dua dekade Partai Demokrat tahun ini, lanjut Mudarta, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat. Program ini merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang sejatinya telah dilaksanakan tahun lalu sejak pandemi Covid-19 mulai merebak di Indonesia.

Sesuai tema besar Partai Demokrat, yaitu "Berkoalisi dengan Rakyat", Mudarta menegaskan posisi Demokrat memang selalu berpihak kepada rakyat, menyuarakan kepentingan rakyat, dan memperjuangkan demokrasi agar selalu menjadi panglima di negeri inilitisi asal "Bumi Mekepung" menjelaskan jika HUT Partai Demokrat juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun pendiri Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan harapan partai berlambang mercy ini kembali berjaya seperti yang pernah diraih saat SBY menjadi Presiden RI selama dua periode sebelumnya.

"Selamat ulang tahun kepada Bapak SBY ke-72 dan dirgahayu Partai Demokrat ke-20, bersama kita kuat bersama kita bangkit," ucap Mudarta.

Mudarta mengaku sebelum puncak HUT ke-20 Partai Demokrat, seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat Bali telah roadshow berkeliling memberikan bantuan baik sembako dan lainnya serta akan diteruskan kembali hingga pandemi Covid-19 berakhir.

"Seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia agar bergerak terus ke tengah-tengah masyarakat memberikan solusi, satu rasa satu tujuan demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat karenanya Demokrat selalu berjuang bersama rakyat untuk rakyat, harapan rakyat perjuangan Demokrat" tegas Mudarta mengakhiri.(BB). 


TAGS :

Komentar