Dewasa Ayu, Sekda Jembrana Resmi Dilantik Bupati Tamba

  23 Agustus 2021 PERISTIWA Jembrana

Ket Poto, Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH lantik Sekda di Rumah Jabatan Bupati Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Bertapan dewasa ayu menurut keyakinan umat Hindu Bali, akhirnya Sekda Kabupaten Jembrana sesuai ketentuan yang di jabat oleh I Made Budiasa secara resmi dilantik oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK, serta pimpinan OPD Pemkab Jembrana bertempat di Rumah Jabatan Bupati Jembrana.

“Sesuai usulan kita, hari ini merupakan hari baik yang merupakan dewasa ayu menurut keyakinan Agama Hindu sekda kita lantik. Harapan kedepan semoga bisa bekerja dengan baik serta mempunyai rasa  tanggung  jawab dan selalu bisa bekerjasama dengan seluruh oraganisasi kepemerintahan yang ada di Jembrana termasuk bupati, wakil bupati dan eksekutif dan yudikatif serta legislatif,” terang Bupati Tamba saat dikonfirmasi awak media, Senin (23/8/2021).

Menurutnya, sesuai keputusan dari ASN dan Kemendagri sudah turun, sekda difinitif sudah ditentukan, hal tersebut agar segera dilantik untuk difinitif agar bisa bekerja secara efektif

Sementara Sekda Kabupaten Jembrana yang dilantik I Made Budiasa menambahkan, sesuai dengan harapan pimpinan yaitu bapak bupati, dirinya berharap bisa melaksanakan tugas dengan baik itu harus didukung oleh perangkat daerah yang ada.

“Keberhasilan kita melaksanakan tugas tidak bisa hanya kemampuan kita sendiri, tentunya harus ada kerjasama dan koordinasi semua perangkat daerah dan  juga seluruh staf,  ASN yang ada di Kabupaten Jembrana. kami selaku pimpinan birokrasi untuk menjalankan ini harus didukung oleh semua lini, harus ada sinergi yang baik,” ucapnya.

Kebiijakan pimpinan, lanjut Budiasa, untuk dilaksanakan sesuai dengan visi misi yang sudah ditetapkan oleh bapak bupati. Itu tentunya akan menjadi  visi dan misi masyarakat Jembrana termasuk juga seluruh ASN,”Hal tersebut harus koita bisa jembatani yang sesuai harapan kita bersama agar bisa terwujud,” tutupnya. (BB)