Resmi, Kapolsek Melaya Digantikan Oleh Kompol Katon 

Ket poto : Serah terima jabatan (sertijap) dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa. SIK

Baliberkarya.com - Jembrana. Kapolsek Melaya Kompol Anwar Sasmito yang akan bertugas sebagai Kanit 1 Subdit VIP Dit Pam Obvit Polda Bali, SH, MH kini resmi di ganti oleh Kompol I Made Katon yang sebelumnya menjabat sebagai Kasilatpuan Subditbhabinkamtibmas Direktorat Binmas Polda Bali. Serah terima jabatan (sertijap) 

Serah terima jabatan (sertijap) dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa. SIK bertempat di  lapangan Apel Mapolres Jembrana, Kabupaten Jembrana dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, 

Dalam apel sertijap tersebut Kapolres Gede Adi atas nama keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolsek yang lama Kompol Anwar Sasmito, SH, MH, atas pengabdian yang tulus penuh loyalitas dan dedikasi tinggi, selama mendampingi dirinya dalam melaksanakan tugas. "Terima kasih atas kerjasamanya selama ini serta selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru," ujarnya. Kamis (19/8/2021).

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepad Kompol I Made Katon, SH, dan  dsn juga mengucapkan selamat bertugas bari sebagai Kapolsek Melaya. "Saya berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama  lanjutkan program yang telah ada serta ciptakan terobosan yang baru yang inovatif, cermat dan tepat dalam pelaksanaan tugas.

Tidak lupa Gede Adi juga berpesan personil yang dimutasi keluar Polres Jembrana  selalu menyanyangi institusi dan juga bisa menjaga nama baik institusi. Apa yang menjadi hal – hal yang positif agar di kembangkan ditempat tugas yang baru. (BB)


TAGS :

Komentar