Jaya Negara Resmikan Ambulan Karang Taruna Denpasar dan JFC

  17 Agustus 2021 PERISTIWA Denpasar

Ket poto : Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara resmikan ambulance dari Karang Taruna Denpasar dan JFC (Jaya Fried Chiken)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Rangkaian peringatan Hut RI Ke-76 Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara berkesempatan meresmikan ambulan dari Karang Taruna Denpasar dan JFC (Jaya Fried Chiken), Selasa (17/8/2021) di halaman kantor Wali Kota Denpasar.

Mobil ambulan yang merupakan gagasan dari Karang Taruna Denpasar bersama JFC ini siap membantu masyarakat dalam membutuhkan bantuan kegawat daruratan secara gratis. Peresmian berlangsung dengan penyerahan secara simbolis kunci mobil dan pemecahan kendi oleh Wali Kota Jaya Negara  disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Denpasar, Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Pj. Sekda Made Toya dan pimpinan OPD Pemkot Denpasar. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Denpasar serta JFC yang telah menggas gerakan sosial membantu masyarakat Denpasar dalam pelayanan ambulan gratis,” ujar Jaya Negara usai meresmikan ambulan. Lebih lanjut disampaikan bahwa Karang Taruna Denpasar sebagai organisasi insan muda Denpasar telah banyak membantu pemerintah dalam kegiatan sosial, terlebih dalam masa pandemi covid 19 saat ini.

Hadirnya layanan ambulan gratis ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membantu Pemkot Denpasar bergerak bersama dalam memberikan pelayanan kegawat daruratan. Dalam rangakain Hut RI Ke-76 ini Jaya Negara berhara kita dapat terus menggaungkan rasa persatuan dan kesatauan, kebersamaan dalam bingkai spirit Vasudhaiva Kutumbakam yakni menyama braya.

“Saling merangkul, bersatu untuk bergerak apalagi dalam masa pandemic saat ini dengan tugas bersama seluruh stake holder dalam pelayanan kepada masyarakat dari pelayanan vaksinasi, isolasi mandiri hingga terpusat, serta diharapkan seluruh komponen masyarakat untuk melaksanakan disiplin prokes yang nantinya kita dapat bersama-sama publih dalam masa pandemic ini,” ujar Jaya Negara. 

Sementara Ketua Karang Taruna Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan menyampaikan bahwa layanan ambulan ini telah siap membantu masyarakat secara gratis. Dalam rangkaian Hut RI, Wali Kota Jaya Negara telah meresmikan dan ambulan yang juga dukungan dari JFC ini dapat secara maksimal membantu masyarakat. “Sebagai organisasi inasan muda Denpasar, bersiap membantu Pemerintah Kota Denpasar terlebih dalam masa pandemic saat ini untuk turut serta dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.