Kado Spesial Hut Kota Negara Aplikasi "Jah Melajah" di Launching Bupati Tamba

Baliberkarya.com - Jembrana. Dalam memperlancar belajar mengajar di masa pandemi Covid-19, bertepatan dengan HUT Kota Negara yang ke 126 yang dirayakan dengan sederhana seperti tahun sebelumnya Bupati Jembrana I Nengah Tamba beri kado spesial bagi anak sekolah dengan berupa aplikasi teknologi.

Sebelum pemotongan tumpeng HUT Kota Negara, didampingi oleh Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Bupati Tamba melaunching aplikasi teknologi diberi nama “Jah Melajah” disaksikan oleh Forkopimda Kabupaten Jembrana bertempat di Taman Pura Jagatnatha Kabupaten Jembrana.

"Hari ini kita memberi kado sepesial kepada anak-anak siswa sekolah berupa program "Jah Melajah" (Ayo Belajar). Kita lounching lounching bersama program ini untuk generasi anak-anak kita sangat rindu untuk bertemu dengan teman-temannya, termasuk ingin bisa belajar bertatap muka di sekolah," terang Bupati Tamba. Minggu (15/8/2021)

Aplikasi ini, lanjut Tamba, melalui aplikasi teknologi“Jah Melajah” ini anak-anak bisa belajar di rumah masing-masing dengan interaktif dan materi bisa diulang melalui aplikasi tersebut sehingga mereka tidak ketinggalan dalam belajar. "Saya berpesan kepada anak-anak biarpun belajar during tetap semangat belajar yang baik," tutupnya. (BB)


TAGS :

Komentar