Hari Jadi Kota Negara Ke-126, Bupati Tamba berbagi Kasih Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Tuwed

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyerahkan bantuan sembako ke salah satu warga kurang mampu di Desa Tuwed

Baliberkarya.com - Jembrana. Bertepatan dengan momentum HUT Kota Negara ke-126 dan HUT Kemerdekaan RI ke- 76, Bupati Jembrana I Nengah Tamba berbagi kasih dalam bentuk pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Tuwed Kecamatan Melaya, Minggu (15/8). Turut mendampingi Bupati pada kesempatan itu Anggota DPRD Jembrana I Wayan Wardana, Camat Melaya serta Prebekel Desa Tuwed.

Bupati Tamba menyampaikan pembagian sembako ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas hari ulang tahun Kota Negara ke-126 yang jatuh hari ini (15/8/2021) dan HUT RI ke-76 yang jatuh tanggal 17 mendatang. Ia menambahkan momentum yang baik ini diisi dengan berbagi kasih dalam bentuk pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Momentum Hut Kota Negara ke 162 dan HUT RI ke 76 kali ini, sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan kondisi penuh keprihatinan akibat Pandemi Covid-19 termasuk di Kabupaten Jembrana sendiri yang tidak luput dari penyebaran Virus Covid-19. Untuk itu, Saya tetap mengingatkan kepada warga sekalian untuk selalu disiplin prokes dan mengikuti vaksinansi covid-19. Sekali lagi ini demi kebaikan kita besama, kita semua ingin pandemi segera berakhiri," ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Tamba juga mengajak masyakat Jembrana untuk bersama-sama mendoakan agar Kabupaten Jembrana ini kedepannya jauh lebih baik dan maju. Pihaknya juga mohon doa restu kepada warga masyarakat agar amanah dan diberikan kelancaran dalam memimpin kabupaten Jembrana khususnya dalam rangka mewujudkan masyarakat Jembrana yang bahagia. 

"Ditengah masa sulit akibat pandemi covid-19 ini , kita ketahui sendi-sendi perekonomian tidak berjalan dengan baik. Yang terpeting saat ini adalah masyarakat seger (sehat) dan rahayu. Semoga dengan doa seluruh masyarakat ini,  pandemi segara berakhir, sehingga kita dapat beraktivitas seperti sediakala lagi," ungkapnya.

Sementara salah satu warga masyarakat penerima bantuan mengucapakan terima kasih atas bantuna yang diberikan ini.

"Terima kasih Pak Bupati, semoga bapak selalu amanah dan diberikan kelancaran dalam memimpin kabupaten Jembrana ini, dan tidak lupa selamat hari jadi kota Negara-126 tahun semoga dibawah kepemimpinan bapak Bupati I Nengah Tamba, Kabupaten Jembrana kedepannya jauh lebih baik dan maju," pungkasnya. (BB)


TAGS :

Komentar