Dukung Dapur Umum Covid-19 Ketua WHDI Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Sembako

Ket Poto : Ketua WHDI Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, serta Ketua Gatriwara DPRD Kota Denpasar Ni Made Ayu Purnawati beserta anggota WHDI menyerahkan bantuan sembako di Dapur Umum Covid-19 Jaba Paon Kaliasem, dan di Dapur Umum Yadnya Pedungan, Sabtu (14/8/2021)

Baliberkarya.com - Denpasar. Dapur Umum Covid-19 di Kota Denpasar terus bergerak melaksanakan kegiatan menyiapkan nasi bungkus bagi warga terdampak covid-19. Pada Sabtu (14/8/2021) Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara hadir di Dapur Umum Covid-19 Jaba Paon Kaliasem dan Dapur Umum Yadnya Padungan menyerahkan bantuan sembako. 

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Sagung Antari bersama istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa yang tampak juga hadir  Ketua Gatriwara DPRD Kota Denpasar Ni Made Ayu Purnawati beserta anggota WHDI membantu pengkemasan nasi bungkus.

 "Kami dari WHDI Denpasar,  dan juga Ketua Gatriwara Denpasar hadir di dapur umum Covid-19 Kota Denpasar menyerahkan bantuan sembako berupa minyak, beras, telur untuk mendukung pelaksanaan kegiatan dapur umum," ujar Sagung Antari. Lebih lanjut Sagung Antari menyampaikan ucapan terima kasih kepada kelompok relawan dapur umum Covid-19 Denpasar yang telah bekerja bersama melaksanakan kegiatan memasak dan membungkus nasi untuk dapat disalurkan kepada warga terdampak dan yang membutuhkan. Langkah ini sebagai gerakan bersama pemerintah dan pihak relawan hingga kami sebagai organisasi wanita memberikan bantuan kepada warga terdampak covid-19. Ny. Sagung Antari berharap bantuan yang diserahkan kali ini di dua dapur umum Denpasar dapat bermanfaat membantu masyarakat terdampak covid 19. 

Koordinator Dapur Umum  Jaba Paon, Kaliasem Luh Putu Darmayanti Menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari WHDI Denpasar. Bantuan ini menjadi tambahan logostik kegiatan Dapur Umum Jaba Paon Kaliasem yang setiap harinya mampu menyiapkan 1000 lebih nasi bungkus per hari yang disebar kepada warga terdampak dan isolasi mandiri hingga terpusat. "Kegiatan di Dapur Umum Jaba Paon Kaliasem melibatkan para relawan yang juga datang dari kalangan Tagana, Brimod, Pramuka mahasiswa, dan lain lain. Kami berharap pandemi ini dapat segera berlalu," ujarnya

Sementara Koordinator Dapur Yadnya, Agung Yadnya, mengucapkan terima kasih atas bantuan WHDI Denpasar. Tentunya bantuan ini akan dikembalikan kepada masyarakat Denpasar berupa nasi bungkus untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari masyarakat. “Nanti akan kami olah untuk menjadi nasi bungkus siap santap,” katanya. (BB)


TAGS :

Komentar