Pemkot Terima Bantuan Paket Sembako Dari BNI Cabang Denpasar, Segera Salurkan Kepada Masyarakat

Ket foto : Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menerima secara simbolis bantuan paket sembako dari Pemimpin BNI Cabang Denpasar, AA Ayu Oka Widiasih di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (12/8).

Baliberkarya.com - Denpasar. Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan Paket Sembako. Kali ini datang dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Denpasar. Bantuan sembako tersebut diserahkan Pemimpin BNI Cabang Denpasar, AA Ayu Oka Widiasih yang diterima langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (12/8).

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan BNI Cabang Denpasar. Tentunya hal ini sangat memberikan manfaat dalam mendukung optimalisasi penanganan pandemi Covid-19 di Kota Denpasar.

“Kami atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan, tentunya hal ini sangat bermanfaat serta secara tidak langsung meringankan beban Pemkot Denpasar, semoga kasus Covid-19 segera melandai,” jelasnya

 Bantuan ini lanjut Jaya Negara nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dimana, penyaluranya akan dikordinir oleh Dinas Sosial Kota Denpasar.

 “Nanti melalui Dinas Sosial dan Tagana serta relawan akan di cek masyarakat yang belum tersentuh bantuan serta yang membutuhkan, setelah itu baru akan diserahkan, termasuk jika ada yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah,” ujar Jaya Negara

 Pemimpin BNI Cabang Denpasar, AA Ayu Oka Widiasih mengatakan, bantuan sembako ini merupakan program dari BNI yang bertajuk ‘BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri’. Lewat bantuan ini diharapkan mampu mendukung optimalisasi penanganan Covid-19 di Kota Denpasar utamanya dalam pemenuhan pangan masyarakat.

 Lebih lanjut dijelaskan, dalam kesempatan kali ini  diserahkan 100 paket sembako kepada Pemkot Denpasar. Dimana, untuk penyalurannya akan diserahkan kepada Pemkot Denpasar melalui Dinas Sosial.

“Tentu harapan kami dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta dapat mendukung optimalisasi penanganan Covid-19 di Kota Denpasar, semoga pandemi segera berakhir,” ujarnya.  (BB)


TAGS :

Komentar