Wabup Ipat Jenguk Warganya Yang Tengah Sakit Usai Bagikan Beras Kepada Guru Honorer

Ket poto : Wabup Ipat bagikan sembako kepada guru honorer

Baliberkarya.com - Jembrana. Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna kembali menyalurkan bantuan berupa beras kepada guru honorer di wilayah kecamatan Pekutatan tepatnya di SMP Negeri 1 Pekutatan dan SMK N 5 Negara. Usai dari Pekutatan, Wabup Patriana menjenguk warga sakit sekaligus memberikan bantuan di Kelurahan Sangkaragung Kecamatan Jembrana.

Didampingi Kepala Dinas Sosial Jembrana I Made Dwipayana, Wabup Patriana menuturkan kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pembagian serupa kemarin. Sebelumnya Kamis,(5/8) bersama-sama bupati Jembrana membagikan bantuan di kecamatan Melaya, dan Negara dan hari ini dilanjutkan di kecamatan Pekutatan. Sedangkan  bupati di kecamatan Jembrana dan Mendoyo sehingga setiap kecamatan di Jembrana telah seluruhnya disalurkan baik untuk guru honorer dan orang tua siswa kurang mampu dari masing-masing sekolah.

“Hari ini, kita selesaikan seluruhnya penyaluran bantuan beras yang diperutuhkan bagi guru honorer dan orang tua siswa kurang mampu dari PGRI Kab. Jembrana di seluruh kecamatan se-Jembrana. Astungkara sedikit tidaknya dapat meringkankan beban dari rekan-rekan guru honorer maupun orang tua siswa kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 ini. Dan momentum yang baik ini, tidak lupa saya mengajak kepada guru untuk tetap semangat dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak di Jembran, ” Ucapnya.

Disamping membagikan bantuan kepada guru honorer, Wabup Patriana Krisna juga menjenguk warga sakit yang bernama I Nyoman Suarsa di kelurahan Sangkaragung, kecamatan Jembrana. Warga tersebut mengalami kecelakaan sehingga menimbulkan kelumpuhan. Selain menjenguk kehadirannya juga untuk menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Saya menginstruksikan kepada fasilitas kesehatan diwilayahnya untuk segara membantu dan memfasilitasi masyarakat yang sedang sakit tersebut guna memperoleh penangan medis dan terus didampingi selama proses pengobatannya. Semoga bapak I Nyoman Suarsa lekas sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali dan bantuan yang diberikan ini dapat meringkan beban keluarga, ” pungkasnya. (BB)


TAGS :

Komentar