Wabuop Ipat Serahkan Beras Sebanyak 130 Zak Kepada Warga Mendoyo

Ket poto : Wabup Ipat didampingi istri Ny. Indah Patriana serahkan sembako secara simbolis kepada warga

Baliberkarya.com - Jembrana. Wakil bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Sabtu(31/7) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada arga masyarakat di kecamatan Mendoyo. 130 zak sembako berupa beras masing-masing seberat 10 kg itu diserahkan secara simobolis betempat di halaman kantor Camat Mendoyo dengan disaksikan Camat Mendoyo I Putu Sindhu Yasa.

Usai sembako bagi para penerima manfaat itu diserahkan secara simbolis, Wabup Patriana yang juga didampingi istri Ny. Inda Patriana juga meyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada beberapa warga yang terdampak yang ada di desa Mendoyo Dangin Tukad dan warga yang ada di desa Dlod Berawah kecamatan Mendoyo.

Disela-sela penyerahan bantuan itu, Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna mengaku, kalau bantuan itu diberikan kepada kelurga yang terdampak Covid-19. “Kalau dilihat dari jumlah bantuan yang dibrikan ini tentu nilainya sangat kecil. Namun demikian, paling tidak bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dimasa sulit saat ini,”uarnya.

Kepada para penerima manfaat itu, Wabup Patriana juga minta agar warga masyarakat untuk megikuti vaksinasi Covid-19.”Saya tidak ingin ada warga masyarakat yang tidak tervaksinasi. Untuk itu, kepada para perbekel, kelian dinas/kelian banjar saya minta untuk peka memantau  warga masyarakatnya agar seluruh warga masyarakat tidak ada yang terlewatkan untuk divaksinasi Covid-19.

Selain mengajak warga agar mengikuti vaksinasi, Wabup Patriana(Ipat) juga tidak hentinya meminta seluruh warga masyarakat agar mematuhi Prokes.”Pemberlakukan kegiatan Masyarakat(PPKM) perpanjangan hingga 2 Agustus ini, semua warga saya minta untuk selalu mentaatinya. Meski warga masyarakat sudah tervaksinasi Covid-19, namun saya juga tetap tekankan agar warga patuh dan taat menjankan Protokol kesehatan demi keselamatan  kita bersama,”pungkasnya (eka,Adi/hmsj).


TAGS :

Komentar