Tragis! Anggota Ormas Tewas Ditebas Bagian Leher Hingga Tangannya Putus 

Foto: Korban diduga salah satu anggota Ormas ternama, Gede Budiarsana (34 tahun) tewas pasca ditebas di Monang Maning Denpasar.

Baliberkarya.com-Denpasar. Ditengah suasana PPKM akibat Pandemi virus Corona yang meningkat, justru terjadi peristiwa pembunuhan yang diawali penebasan terhadap Gede Budiarsana (34 tahun) yang menggemparkan warga Monang-Maning Denpasar, Jumat sore (23/7/2021).

Kejadian tragis di simpang Jalan Subur-Jalan Kalimutu, Tegal Harum, Denpasar Barat membuat korban Gede Budiarsana asal Kubutambahan, Buleleng tewas bersimbah darah di Jalan Gunung Kalimutu sebelah barat Pasar Monang-maning, tepatnya di Jalan Subur, Denpasar Barat setelah dibunuh dengan senjata tajam (sajam). Jenazah korban yang tergeletak bersimbah darah di tengah jalan tentu saja menjadi perhatian banyak warga yang melintas.

"Serem dan keji banget," celetuk sebagian warga yang melihat dilokasi.

Selain tubuh korban yang diduga salah satu anggota ormas ternama itu tergeletak mengenaskan, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga ditemukan sajam yang dibawa korban. Dari informasi yang berkembang, peristiwa keji itu awalnya keributan terkait kendaraan bermotor.

Dalam kejadian itu, terjadi aksi kejar-kejaran hingga akhirnya salah satu korban yakni anggota ormas bernama Gede Budiarsana ditebas di bagian leher dan tangannya hingga putus sebelum akhirnya tewas di TKP.

Tak berselang lama, terduga pelaku penebasan yang terlibat akhirnya diamankan anggota Polsek Denpasar Barat dan langsung diamankan ke Polsek Denpasar Barat untuk dimintai keterangan dan mempertangungjawabkan perbuatannya.(BB).


TAGS :

Komentar