Sekeluarga Asal Karangasem Meninggal, Berikut 7 Identitas Korban Musibah Tenggelamnya KMP Yancee 

Baliberkarya.com-Jembrana. Musibah tenggelamnya KMP Yunicee menimbulkan korban jiwa yang saat ini berjumlah 7 korban meninggal dunia dititipkan di RSU Negara dan semuanya sudah teridentifikasi. Dua jenazah yang laki-laki dan perempuan yang sebelumnya masih belum diketahui, akhirnya terungkap setelah keluarga korban hadir.

Diketahui jasad perempuan, dengan ciri mengenakan kalung, cincin, dan gelang emas diketahui merupakan putri dari korban meninggal asal Karangasem, Diah Ari Meiyana (39). Korban bernama Bunga Sinta Ramadhani (14). Jasad korban juga telah dibawa ke Karangasem sekitar pukul 09.30 Wita.

Satu lagi jasad seorang laki-laki yang sempat belum teridentifikasi, bercelana loreng akhirnya diketahui bernama Bagas Putra Sugiarto (17) , sodara kandung dengan Alifiah Putri Sugiarti (19). Keduanya dijemput oleh orangtua korban. 

Semetara, Plt Direktur RSU Negara, dr. Ni Putu Eka Indrawati membenarkan telah teridentifikasinya seluruh jasad yang berada di Rumah Sakit Umum (RSU) Negara. Dengan sudah terungkapnya dua jasad laki-laki dan perempuan maka seluruh korban meninggal sudah diambil keluarganya. 

Berikut data korban meninggal tujuh orang hingga Rabu pukul 10.00 Wita. 

1. Abdul Koyun (L) umur 54 th asal Purwodadi 

2. Ariana Niken (P) umur 23th asal Dusun Keraton Rt 02 Rt 04 Desa Kabat Banyuwangi

3. Diah Ari Meiyana (P)  umur 39th asal Jl Gajah Mada Link Danginsema, Karangasem

4. Sri Rahayu (P) umur 66th alamat Loloan Barat Negara

5. Alifiah Putri Sugiarti (P) umur 19th alamat Denpasar Selatan 

6. Bunga Cinta Ramadani (P) umur 14 th alamat jalan Gajahmada Lingkungan Danginsema, Karangasem

7. Bagas Putra Sugiarto (L) umur 17 th alamat Denpasar Selatan.(BB).


TAGS :

Komentar