Selamat Ulang Tahun Jokowi ke-60, Togar Situmorang Ajak Semua Pihak Bersatu Bantu Presiden Majukan Negara

  21 Juni 2021 TOKOH Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Tepat pada hari ini, Senin (21/6/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun dan orang nomor satu di Negeri ini genap berusia 60 tahun. Umur yang sudah tidak muda lagi, tapi semangat tetap seperti berjiwa muda.

Banyak orang-orang yang mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo, tidak luput ketinggalan ucapan datang dari Advokat Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,C.Med.,CLA.

"Selamat ulang tahun Presidenku, Bapak Ir. Joko Widodo yang ke 60. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan & kekuatan, serta keselamatan dalam memimpin bangsa,” ucapnya.

Selain memberi ucapan ulang tahun, Advokat kondang yang akrab disapa "Panglima Hukum" ini juga memberi dukungan semangat kepada Presiden Jokowi ditengah tantangan negeri yang semakin berat kedepannya. Mengingat gejolak permasalahan di Negeri kian mencuat seperti isu-isu politik, keamanan, pertahanan, hukum dan pelanggaran HAM.

Foto: Presiden Jokowi bersama Advokat Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,C.Med.,CLA.

Apalagi Negara Indonesia ditengah Pandemi Covid -19, yang membuat masyarakat Indonesia menjadi terpuruk dalam keadaan. Sehingga Pemerintah harus memutar otak dan memikirkan jalan keluar untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Togar Situmorang mengungkapkan Jokowi merupakan pemimpin negara yang amanah memperjuangkan bangsa. Pribadi yang ramah, terbuka, namun tegas mengawal anak bangsa dalam keberagaman. Pemimpin negara yang amanah memperjuangkan Indonesia Maju.

"Saya yakin dibawah komando Bapak Joko Widodo keadaan negara kita akan cepat membaik. Dimana kestabilan politik, keamanan, pertahanan dan sendi-sendi kehidupan negara akan kembali pulih. Dan mari seluruh masyarakat Indonesia bersatu padu dan bekerja sama membantu Presiden Joko Widodo untuk memajukan Negara yang kita cintai ini,” tutup CEO & Founder Law Firm “TOGAR SITUMORANG“ dengan kantor pusatnya di Jl. Tukad Citarum No.5 A, Renon, Denpasar Selatan dan Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly,Jakarta serta Jl. Pengalengan Raya No.355, Bandung, Jawa Barat.(BB).