Tempat Dugem Grahadi dan Boshe Disweeping BNNP, Hasilnya Bisa Ditebak

Baliberkarya.com-Badung. Sebagai wujud komitmen BNN hadir di tengah masyarakat dan rangkaian kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional 2021 yang mengusung tema “war on drugs” mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), pada hari jumat (18/6) dini hari Tim Deteksi Dini Penyalahgunaan narkotika BNN Provinsi Bali yang dipimpin langsung Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., MSi melaksanakan sweeping di Tempat Hiburan Malam.

Adapun yang menjadi fokus kegiatan ini adalah, untuk melakukan pencegahan serta melakukan deteksi dini penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam dengan harapan bagi para penyalahguna/pecandu narkoba yang terjaring agar mengikuti program rehabilitasi untuk dipulihkan.

Berdasarkan hasil sweeping di 2 tempat hiburan malam ternama di Bali yaitu Grahadi dengan sampel yg ditest urine sebanyak 28 orang terdiri dari Pria 11 orang dan Perempuan 17 orang dengan hasil seluruhnya negatif. 

Sedangkan tempat kedua yang disasar yakni Boshe VVIP Club, dari 12 orang yg di test urine yang terdiri dari pria 7 orang dan Perempuan 5 orang hasil seluruhnya juga negatif.

Melalui kegiatan ini Ka BNN Provinsi Bali mengharapkan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan narkotika karena tempat hiburan malam berpotensi besar sebagai tempat peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika.

“Ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan terlebih dahulu memetakan tempat-tempat yang dianggap rawan, tidak hanya tempat hiburan malam namun juga tempat lainnya,” tutupnya.(BB).


TAGS :

Komentar