Viral Made Ledang Tukang Cukur Penyandang Disabilitas Akhirnya Dibantu Pangdam IX Udayana Diserahkan Dandim Karangasem

Baliberkarya.com-Amlapura. Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa menyerahkan bantuan berupa kasur (spring bed) ukuran 200 cm x 120 cm kepada warga penyandang disabilitas (cacat kaki) bernama I Made Ledang di Banjar Bingin, Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Kamis (10/6/21).

Bantuan kasur (spring bed) yang di berikan kepada I Made Ledang tersebut merupakan bantuan dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc yang di serahkan melalui Dandim 1623/Karangasem.

Turut hadir memdampingi saat penyerahan bantuan tersebut  Kasdim 1623/Karangasem Mayor Inf Puji Wiliyono, Danramil 1623-02/Abang, Kapten Inf I Wayan Suatma, Pjs Pasi Logdim, Kapten Inf Arif Budi Santoso, Kawil Banjar Bingin Desa Datah, Nyoman Merta.

Tidak hanya kasur (spring bed) Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa pada kesempatan tersebut juga menyerahkan Seprai, satu bantal dan satu guling, serta satu set alat cukur kepada warga penyandang disabilitas I Made Ledang.

I Made Ledang, laki, kelahiran Datah 1975 merupakan warga penyandang disabilitas (cacat kaki) yang bekerja sebagai tukang cukur, dan sebelumnya sempat viral di dunia maya (FB) kini terlihat dari raut wajahnya kini merasa senang. 

Made Ledang saat ini sudah bisa tidur nyenyak dan bekerja secara profesional karena sudah menerima bantuan dari Pangdam IX/Udayana yang di berikan oleh Dandim 1623/Karangasem.

"Terima kasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana dan Dandim 1623/Karangasem atas bantuan yang di berikan berupa kasur (spring bed) dan juga 1 set alat cukur. Dengan adanya bantuan  ini pastinya kedepan kami bisa tidur lebih nyenyak dan juga bekerja lebih profesional" ucanya Made Ledang sambil tersenyum usai menerima bantuan.(BB).


TAGS :

Komentar