Mih Dewa Ratu! Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Tak Ada Kedua Tangannya

Foto: Pihak kepolisian di lokasi penemuan mayat bayi dengan kedua tangannya tidak ada digang pinggir jalan di Banjar Munduk Tengah Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, Kamis pagi (3/6/2021).
Baliberkarya.com-Buleleng. Warga dikejutkan dengan adanya penemuan mayat bayi di Banjar Munduk Tengah Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Buleleng pada hari Kamis 3 Juni 2021 pukul 06.00 Wita.
 
Kejadian penemuan mayat bayi tersebut bermula dari saksi seorang pelajar bernama Kadek Sely Riskiani di Banjar Munduk Tengah Desa Tista yang awalnya menemukan benda mencurigakan di gang jalan keluar rumahnya.
 
Saat itu, perempuan berusia 16 tahun ini hendak keluar rumah untuk membeli makanan dan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) saksi melihat tas kresek hitam dan kain yang berisi gumpalan darah.
 
Selain itu, disebelahnya terdapat mayat bayi dalam kondisi kedua tangan sudah tidak ada, setengah badan bayi masih terbungkus tas belanja warna Hijau.
Selanjutnya saksi memberitahukan penemuannya tersebut kepada orang tuanya atasnama Komang Ariawan (42 tahun) yang dikenal berprofesi sebagai seorang sopir tersebut sebelum akhirnya diteruskan ke pihak kepolisian setempat.
 
Untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Busungbiu. Sementara dilokasi kini sedang dilakukan olah TKP oleh tim Inapis Sat Reskrim Polres Buleleng.
Belakangan diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis adapun jenis kelamin jasad bayi yang ditemukan ternyata berjenis kelamin laki-laki.(BB).

TAGS :

Komentar