Siapkan Hat-Trick Kemenangan Pemilu 2024, Partai Golkar Jembrana Rampungkan Konsolidasi

Baliberkarya.com Jembrana - Sukses dalam pemilihan kepala daerah dalam Pilkada 2020 Jembrana yang memenangkan paket Tamba Ipat, hari ini Partai Golkar Jembrana dalam menghadapi pemilu 2024 menyiapkan beberapa hat-trick untuk kemenangan Pemilu 2024

Dimulai dari sekarang, Partai Golkar Jembrana menata barisan organisasi dengan melantik pimpinan desa se Jembrana dan juga sekaligus memberikan diklat kader Partai Golkar. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (26/05) dan Minggu (27/05) kemarin

Pelantikan pimpinan desa se Kabupaten Jemberana dilaksanakan di Desa Medewi untuk di Kecamatan Pekutatan, dan Desa Pohsanten untuk Kecamatan Mendoyo yang dipimpin oleh Ketua DPD II Golkar Jembrana I Made Suardana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua AMPI Jembrana I Gede Ngr Patriana Krisna yang juga sebagai Wakil Bupati Jembrana, Sekjen I Ketut Widastra, Wakil Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) I Komang Birawa, Pemenangan Pemilu 2024 I Komang Dekritasa dan Pengurus AMPG I Gede Mahada Arsadana.

Saat ditemui Baliberkarya Ketua DPD II Golkar Jembrana I Made Suardana mengatakan, pemberian diklat kader menerapkan 4 pilah kedalam organisasi partai demi kepentingan organisasi Partai Golkar, daerah dan bangsa, dengan memberikan kesejukan dan edukasi yang baik untuk persatuan dan kesatuan di tubuh partai dan NKRI. Senin (31/05).

"Untuk Pemenangan Pemilu 2024 I Komang Dekritasa yang akan nantinya memberikan cara langkah dan strategi pemenangan dengan target bisa memenangkan pemilu di 2024 dan meraih pucuk pimpinan di DPRD Jmebrana.

Sementara untuk, lanjut Suardana,  I Komang Birawan sebagai Wakil Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) untuk memantapkan kader sampai di akar rumput untuk memberikan semangat kader bekerja dan berjuang memenangkan di daerah masing-masing.

"Bahwa konsolidasi partai ini penting untuk kita lakukan jelang menghadapi Pemilu 2024 agar target kita bisa capai nantinya, kita akan rapatkan barisan meskipun Pemilu 2024 masih beberapa tahun kedepan, tapi harus menyiapkan perangkat struktural sampai di tingkat banjar dan desa," tutupnya. (BB)

 


TAGS :

Komentar