Lokasabha V, Bupati Tamba Minta Pratisentana Bendesa Manik Emas Ambil Peran Strategis

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba membuka Lokasabha V PBMM (Pratisentana Bandesa Manik Mas) Kabupaten Jembrana, di Wantilan Pura Jagatnatha, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Minggu (30/5/2021).

Baliberkarya.com Jembrana - Bupati Jembrana I Nengah Tamba membuka Lokasabha V PBMM (Pratisentana Bandesa Manik Mas) Kabupaten Jembrana, di Wantilan Pura Jagatnatha, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Minggu (30/5/2021).

Pihaknya berharap Lokasabha V ini menelorkan program-program kerja bagus dan kepengutusan tingkat Kecamatan yang tulus ngayah.

Dihadapan kepengurusan yang baru, Bupati Tamba berpesan agar kepengurusan PBMM Jembrana (Pratisentana Bandesa Manik Mas) diharapkan bisa membantu pemerintah dalam mempersempit jurang kesenjangan sosial. Sebab dalam pasemetonan diyakini ada yang duduk di DPRD, jadi pengusaha, birokrasi.

“Bantu pemerintah mempersempit jurang kesenjangan ini. Kalau ada suka duka di Bandesa Manik Mas, saya akan sangat bangga sebagai Bupati Jembrana,” ungkapnya

Selain itu, Bupati Tamba juga mengatakan meski kasus Covid-19 di Kabupaten Jembrana sudah mulai mereda, akan tetapi ia tetap mengingatkan kepada warga masyarakat Jembrana supaya tetap menjalankan Protokol kesehatan. “Bila mana semua warga masyarakat Jembrana tetap menjalankan prokes , niscaya virus Covid-19 ini bisa segera ical (usai),” ujar Bupati Tamba.

Bupati Tamba minta agar kepada semeton PBMM yang hadir supaya ikut mensosialisasikan prokes serta mengikuti vaksinasi kepada kerabat maupun warga masyarakat Jembrana. 

“Saya minta kepada semua teman-teman semeton PBMM yang hadir pada hari ini agar ikut serta mendorong dan mensosialisasikan kepada kerabat serta masyarakat Jembrana supaya tetap menjalankan Protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi agar virus Covid-19 ini bisa segera sirna dari bumi khususnya Jagat Bali bahkan di Kabupaten Jembrana,” kata Bupati Tamba.

Kepada Pengurus terpilih, Bupati Tamba juga berharap agar bisa mengemban tugas dan tujuan dengan baik. “PBMM yang paling bagus, memberi contoh sampai tingkat terkecil. Jaga dengan baik dan mari sama-sama membangun Bumi Mekepung dan Tanah Jegog ini, untuk kebaikan dan pembangunan di Jembrana sesuai misi Nangun Sad Kerthi Loka Jembrana,”pesannya.


TAGS :

Komentar