Pencegahan Covid-19 Terus Dilakukan, Pasar Umum Negara Disemprot Desinfektan

  22 Mei 2021 KESEHATAN Jembrana

Ket Poto, Dinas Koperindakop melalui UPTD pengelola Pasar Umum Negara melaksanakan spraying desinfektan bertempat di Pasa Umum Negara

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Jembrana - Dinas Koperindakop melalui UPTD pengelola Pasar Umum Negara melaksanakan spraying disinfektan bertempat di Pasa Umum Negara, yang menjadi sasaran adalah pengunjung dsn pedagang di pasar.

Hal tersebut guna mempercepat pemulihan penyebaran virus corona yang ditargetkan pemerintah Kabupaten Jembrana ditempat keramaian seperti pasar dan ditempat umum lainnya

Selain penyemprotan, Tim UPTD juga membagikan masker untuk mendisiplinkan pengunjung dan pedagang yang diketahui tidak memakai masker. Jumat (21/05)

Sementara Kepala UPTD Pasar Jembrana Agus Yuliantara didampingi oleh Perugas Dinas Koperindakop Angga Wijaya mengatakan, hari ini kami bersama teman-teman pengelola seluruh pasar se Jembrana melaksanakan penyemprotan dispektan dan pembagian masker kepada pedagang pasar dan pengunjung pasar terkait wabah Covid-19 yang masih menyebar di masyarakat. Sabtu (22/05)

"Kami tidak henti-henti melakukan pengamanan dan himbauan kepada seluruh pengunjung yang ada di Pasar Jembrana. Untuk kedepan kami dan pengelola pasar di se Kabupaten Jembrana akan terus menghimbau dan melaksanakan pembagian masker dan sidak dilapangan untuk mendisiplinkan masyarakat dan pedagang yang tidak memakai masker," tutupnya. (BB)