Target 17 Ribu Sasaran Tervaksin, Bupati Sedana Arta Pantau Langsung GERTAK Tahap Ke 2

Ket poto : BUPATI SEDANA ARTA PANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN GERTAK TAHAP TAHAP KE-2

Baliberkarya.com Bangli - Didampingi  Wakil Bupati I Wayan Diar, S.ST.Par dan anggota DPRD Kab. Bangli  Gusti Triyana Putra Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE pantau langsung  pelaksanaan gerakan  vaksinasi serentak (gertak) tahap ke 2 di tiga lokasi. Senin (17/5)

Disela sela pantauannya Bupati  Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan  kegiatan vasksin serentak tahap kedua ini menyasar 3 kelurahan yakni  kelurahan Kawan yang berlokasi di RSJ, Cempaga di Balai Banjar Sidembunut  dan Bebalang di Kantor kelurahan Bebalang dengan target sasaran sebanyak 17 ribu orang.

"Sedangkan untuk target masing masing tim 300 orang  per hari di yakini akan berjalan sesuai harapan, hal itu ia ungkapkan karena melihat langsung  antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi cukup tinggi di tiga lokasi yang di kunjungi," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Sedana Arta, terkait  stok vaksin yang ada, dari 25 ribu vaksin yang tersedia  13 ribu telah tersealisasi pada gertak tahap pertama dengan baik dan lancar sesuai petunjuk dan protap ada , sedangkan untuk stok vaksin tahap kedua ini tersedia 12 ribu vaksin yang pelaksanaannya dimulai dari tanggal 17s/d 22. akan tetapi target kita pada gertak ke 2 ini sebanyak 17 ribu sasaran, berarti kita kurang vaksin 

"jadi untuk kekurangan vaksin dari target sasaran yang direncanakan, pihaknya  akan langsung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bali untuk alokasi vaksin ke Kabupaten  Bangli” tegas Bupati Sedana Arta.

Sementara itu untuk desa desa yang warganya belum tersentuh vaksin, pihaknya akan terus mengupayakan sesuai dengan  droping yang dialokasikan oleh prov. Bali dengan jumlah yang cukup memadai. dan berharap pemerataan vaksin untuk masyarakan Bangli kedepannya betul betul tersentuh dari segala unsur dan kalangan baik atas tengah dan bawah. ”intinya seluruh masyarakat Bangli dapat vaksin  sehingga perlahan lahan Bangli terbebas dari bahayannya wabah covid 19” pungkasnya.


TAGS :

Komentar