Dewa Ratu! Bangunan Pasar Manuver Gilimanuk Senilai 6 M Mubazir

Ket poto : Bangunan Pasar Rakyat Manuver Pelabuhan Gilimanuk

Baliberkarya.com Jembrana - Pantauan awak media Bangunan Pasar Rakyat Manuver Gilimanuk yang menghabiskan dana sekitar 6 miliar terlihat Mubazir.

Terlihat dari luar bangunan tulisan Pasar Rakyat Manuver Gilimanuk beberapa tulisannya sudah hilang, entah itu sengaja dirusak atau memang kualitasnya pembuatan papan nama asal-asalan. Senin (17/05)

Salah satu aset pemerintahan pemkab Jembrana sebelumnya ini terlihat tidak terawat, kelihatan dari luar plang nama pasar beberapa hurup sudah hilang, setelah masuk kedalam suasana sangat kotor debu sangat tebal.

Salah satu pedagang yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bangunan ini sudah lama tidak dipakai mas, petugas pun tidak pernah mengecek kesini seperti sudah ditinggalkan, hanya dulu bapak Bupati I Nengah Tamba sempat mengecek bangunan ini

Terkait hal tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH saat di konfirmasi mengatakan, sesuai program yang kita canangkan sebelumnya akan merubah Pelabuhan Gilimanuk menjadi lebih bersih dan tertata, seperti halnya Bandara Ngurah Rai Denpasar.

"Kita bekerjasama dengan ASDP, bangunan Pasar Rakyat Manuver Gilimanuk, kami rencanakan bangunan tersebut digunakan tempat loket tiket bagi masyarakat yang akan keluar Bali itu sudah direncanakan sebelumnya," ungkapnya.

Kasian juga, lanjut Tamba, banguna besar seperti itu tidak dipakai, ya terlihat mubazir, oleh sebab itu kami sudah merencanakan akan merubah total agar bangunan tersebut bisa dipakai, tutupnya. BB


TAGS :

Komentar