Baru Menjabat, Kapolsek Negara Langsung Sambangi Para Tokoh Agama 

  14 Mei 2021 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Kapolsek Negara AKP I Gst Made Sudarma Putra, S.Sos sambangi beberapa tokoh agama di Kelurahan Baler Bale Agung, Jumat (14/05).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Jembrana - Dimasa pandemi ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri dan juga untuk mengawali tugas barunga Kapolsek Negara AKP I Gst Made Sudarma Putra, S.Sos sambangi beberapa tokoh agama di Kelurahan Baler Bale Agung, Jumat (14/05).

Dalam kunjungannya Kapolsek Negara disampingi oleh Kanit Binmas Iptu IB. Trisana, SH, dan Kanit Provoost Aiptu I Gst Ngr Komang Suarjana serta Bhabinkamtibmas.

Kunjungan Kapolsek Negara kali ini menyambangi kediaman H. Yasin Alkadri yang tinggal di Jl. Flamboyan dan H. Sorja yang tinggal di Jl. Nusa Indah, Ling. Perumnas Kelurahan Baler Bale Agung.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Sudarma juga menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mohon bantuan dan kerjasama para tokoh agama dalam mewujudkan dan memelihara Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

"Pentingnya silaturahmi dengan Toga (tokoh agama) merupakan perpanjangan tangan Polri agar bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman, kondusif dan sehat," ujarnya.

Sementara itu, Para Tokoh Agama (H. Yasin dan H.Sorja) mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Negara bersama rombongan dan berharap silaturahmi ini terus berkelanjutan sebagai wujud kemitraan Polri dan masyarakat.

Kapolsek Sudsrma sebelum meninggalkan tempat tidak lupa mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah kepada para tokoh agama di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Kegiatan Sambang yang dilakukan pada pukul 09.00 Wita dan berakhir pukul 10.30  Wita berjalan dalam keadaan aman, lancar dan terkendali serta  diakhir kegiatan Kapolsek Negara AKP I Gst Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah. (BB)