Pasca Beredarnya Suket Palsu, Polres Jembrana Tingkatkan Pengamanan 

  12 Mei 2021 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Jembrana - Kita akan lebih selektif lagi dalam pengecekan surat-surat yang dibawa oleh masyarakat yang akan nyebrang ke Pulau Jawa, dan saya sudah printahkan di semua anggota yang berjaga mulai dsri Pos Pekutatan sampai Gilimanuk.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK saat dikonfirmasi awak media terkait pasca surat perjalanan yang ditemukan palsu dari masyarakat yang akan mudik.Rabu (12/05)

Dalam SE tersebut masyarakat bisa melakukan perjalanan dengan ketentuan yang  dituangkan dalam SE No. 13. "Salah satu contoh mungkin apabila ada masyarakat yang mengalami kemalangan agar membawa surat keterangan kematian dan dilengkapi juga dengan surat rapid antigen negatif," ungkapnya.

Kami sudah tekankan, lanjut Gede Adi, kepada anggota agar lebih teliti lagi terhadap surat yang diperlukan bagi masyarakat, untuk melengkapi agar masyarakat bisa melakukan perjalanan ke Pulau Jawa.

"Dikarenakan karena ada beberapa masyarakat yang menggunakan surat keterangan palsu dan sudah kita tetapkan di Pos Cekik dan sekarang sudah kita proses," tutup Gede Adi.