Klinik Pembelajaran diundur, Bupati Tamba Akan Evaluasi Lagi 

Ket Poto Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH

Baliberkarya.com Jembrana - Klinik pembelajaran tatap muka terbatas, kami sudah persiapkan sebenarnya Minggu yang lalu maunya kita jalan, dikarenakan lagi ada himbauan bapak presiden, akan diundur dan kamj stracing lagi dengan dinas pendidikan. 

Hal tersebut diucapkan Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH disela-sela pemantauan vaksinasi masal untuk buruh pengalengan ikan Desa Pengambengan, Jembrana. 

Diketahui  klinik pembelajaran tatap muka terbatas siswa sekolah rencana di launching Bupati Jembrana I Nengaah Tamba SH pada hari Rabu (05/05) besok, diundur sampai ada informasi lebih lanjut. Hal tersebut dikarenakan himbauan dari Presiden.

Sekolah yang rencananya dilakukan klinik pembelajaran tatap muka terbatas dimasa pandemi mulai dari TK, SD, dan SMP tentunya dengan polda 50 persen tatap muka dan 50 persen lagi sistem during.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH mengatakan, Kami sudah persiapkan sebenarnya Minggu yang lalu maunya kita jalan. Dikarenakan lagi ada himbauan bapak presiden, makanya saya stracing lagi dengan dinas pendidikan," ungkap. Selasa (04/05).

Boleh tatap muka, lanjut Tamba, kita akan coba dalam waktu dekat ini dan kita sudah siap, kita pastikan prokesnya berjalan, dan seluruh guru, pegawai disekolah tersebut, agar membagi siswa dengan pola 50 persen tatap muka dan 50 persennya during dilakukan selama masih pandemi.

Sebelumnya dirinya sudah kordinasi dengan Gubernur Bali terkait klinik pembelajaran tatap muka terbatas, "Saya sudah kordinasi dengan bapak gubernur dan hasilnya bapak gubernur memberikan ijin untuk itu, dilakukan pastinya dilakukan bulan ini. Terkait tanggal nanti kita informasikan," tutup Tamba. (BB)


TAGS :

Komentar