Berjanji Tak Akan Tinggalkan Teman, Gus Widi Akan Tempatkan Kader Pada Posisi Struktur Sesuai Kapasitasnya

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabanan, Ida Bagus Putu Widiadnyana (Gus Widi).

Baliberkarya.com-Denpasar. Setelah ditunjuk induk partai sebagai Ketua DPD Nasdem Tabanan, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabanan, Ida Bagus Putu Widiadnyana menyatakan sejumlah pengurus partai, kader, dan simpatisan datang ke rumahnya untuk menyalami memberi ucapan selamat bahwa kader memimpin Nasdem di Tabanan.

Politisi Nasdem yang akrab disapa Gus Widi ini berharap Partai Nasdem di Kabupaten Tabanan tetap menjaga soliditas, kekompakan, dan bersama-sama bekerja untuk membesarkan partai, menjaga marwah partai, serta melaksanakan dengan disiplin dan penuh tanggungjawab setiap program kerja partai dan agenda-agenda politik kedepan.

"Dihadapan Ketua DPW Ibu Julie, saya berjanji tidak akan meninggalkan teman-teman, tidak ada yang tercecer. Ketika nanti ada yang keluar dari struktur itu hak pribadi kader, tapi saya selalu harapkan Nasdem terus solid, bekerja bersama untuk membesarkan partai," ucap Gus Widi saat dihubungi media lewat telpon selulernya, Jumat (30/04/2021). 

Kini usai ditunjuk oleh induk partai sebagai Ketua DPD Nasdem Tabanan, Gus Widi mengaku akan menata sekretariat dan struktur kepengurusan. Termasuk akan menempatkan kader-kader pada posisi struktur sesuai kapasitasnya. 

"Kami akan totalitas bersama-sama seluruh kader dan simpatisan membangun Kabupaten Tabanan melalui jalur politik Partai Nasdem, membangum gerakan perubahan," ungkapnya. 

Selain itu, Gus Widi juga akan segera mengumpulkan seluruh DPC Nasdem di semua kecamatan di Kabupaten Tabanan untuk memantapkan konsolidasi dan kerja-kerja politik kedepan, sekaligus mengevaluasi mesin Partai Nasdem di Kabupaten Tabanan.

"Ketika ada salah satu DPC misalnya nanti tidak mampu membenahi struktur yang sesuai AD/ART Partai Nasdem terpaksa saya reposisi," terang Gus Widi.

Sementara terkait mundurnya I Made Putrayadi sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabanan, Gus Widi justru belum mengetahui adanya pengunduran Putrayadi dari struktur pengurus karena belum menerima surat resmi.

"Kalau secara resminya saya tidak tahu, karena minimal ada surat pengunduran diri. Saya belum terima surat resmi pengunduran diri hanya secara lisan," pungkas Gus Widi seraya menyebut Putrayadi mengaku siap di tempatkan dimana saja didalam struktur pengurus.(BB).


TAGS :

Komentar