DPW Nasdem Dinilai "Otoriter" Putrayadi Kecewa Pilih Mundur Jadi Pengurus Partai

Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat

Baliberkarya.com-Tabanan. Salah seorang kader Nasdem Tabanan, I Made Putrayadi menilai kepengurusan DPW Partai Nasdem Provinsi Bali yang dikomando Julie Sutrisno Laiskodat dinilai otoriter, semena-mena, dan tidak mendengarkan aspirasi kader di bawahnya. 

Putrayadi juga menyebut DPW Nasdem Provinsi Bali kurang mengakomodir apa yang menjadi aspirasi kader-kader Nasdem di bawahnya. Ia memberi contoh soal penunjukan langsung DPW Nasdem Bali terhadap Ida Bagus Putu Widiadnyana sebagai Ketua DPD NasDem Tabanan.

"Iya memang di Nasdem menganut sistem penunjukan, namun berarti tidak didengar aspirasi pengurus kita. Seharusnya pengurus di kabupaten juga patut diajak diskusi musyawarah, minimal didengar tapi ini ndak, kita ndak dianggap," kata Putrayadi saat dihubungi awak media Baliberkarya.com lewat sambungan selular, Kamis (29/04/2021).

Padahal, lanjut Putrayadi, pengurus Nasdem Tabanan telah menyiapkan nama-nama pengganti Ketua Nasdem Tabanan sepeninggal Almarhum I Wayan Sarjana. Ia bahkan mengaku sudah memberikan ke pihak DPW Nasdem Bali tapi justru tidak diajak untuk memutuskan, bahkan tidak dilibatkan sama sekali.

"Karena itulah kita merasa bahwa DPW (Nasdem Bali) otoriter, semena-mena, tanpa mau mendengarkan aspirasi dari bawah," sentilnya.

Sebagai bentuk ungkapan kekecewaannya, Putrayadi mengaku kecewa dan memilih mundur sebagai Sekretaris DPD Nasdem Tabanan. Selain dirinya, Putrayadi mengaku ada beberapa nama lagi yang menyatakan mundur sebagai pengurus Nasdem mulai dari wakil ketua bidang, wakil sekretaris, wakil bendahara dan pengurus tingkat kecamatan.

"Secara lisan saya sudah sampaikan kepada teman-teman saya mundur dari jabatan sebagai sekretaris partai. Saat ini saya hanya mundur sebagai sekretaris, tapi saya masih tetap kader Nasdem. Kalau teman-teman lain bablas, mundur sebagai pengurus juga sebagai kader," tegas Putrayadi mengakhiri.(BB).


TAGS :

Komentar