250 Vaksinator Dikerahkan untuk Gebyar Vaksinasi di Gilimanuk

FOTO: Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kelurahan Gilimanuk. Selasa (6/4/2021)

Baliberkarya, Jembrana - Sebanyak 250 vaksinator diterjunkan untuk pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Gilimanuk, Jembrana.

Pernyataan tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Jembrana dr. I Gusti Bagus Ketut Oka saat memantau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di enam lingkungan Kelurahan Gilimanuk. Selasa (6/4/2021).

"Mereka bekerja dari jam 8.00 WITA hingga 14.00 terbagi di 6 titik,  selama dua hari pelaksanaan, dengan target estimasi 6000 ribu sasaran selama 2 hari pelaksanaan gebyar vaksinasi," kata Oka

Ia melanjutkan, dalam target vaksinasi yang menyasar 6000 masyarakat umum di wilayah itu yang berlangsung selama dua hari (6-7 April) akan mengevaluasi pelaksanaan di hari pertama.

"Sehingga bisa mencapai target yang diinginkan, sebanyak 70 persen penduduk Gilimanuk bisa divaksinasi pada  tahap 1," imbuhnya.

Sementara itu, Gebyar akan dilaksanakan selama dua hari, masyarakat yang diundang berasal dari enam lingkungan di Kelurahan Gilimanuk, dimana tempat pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di masing-masing Balai Lingkungan. (Jun/ BB)


TAGS :

Komentar