Liburan Berkesan di Bali, Kayumas Seminyak Resort Siapkan Harga Promo Bintang 4 Fasilitas Layanan Bintang 5 Dikawasan Premium

  02 April 2021 EKONOMI Badung

Kayumanis Seminyak Resort, Petitenget, Badung Bali.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Petitenget. Ditengah situasi pandemi yang terjadi saat ini tidak dapat menghalangi untuk membuka resor baru nan menawan bak surga tropis yakni Kayumas Seminyak Resort yang berlokasi dikawasan premium di daerah Petitenget, Seminyak, Badung.

Kayumas diambil dari kata kayu dan emas, yang mewakili visi memberikan pengalaman yang indah dan tak terlupakan baik itu bagi semua tamu, karyawan, vendor, terlebih lagi pemilik usaha. Pohon Bodhi yang dipilih sebagai simbol dalam logo Kayumas adalah sebagai keyakinan bahwa tempat menjadi seperti Pohon Bodhi yang menghasilkan inspirasi bagi semua orang yang bermeditasi di bawahnya, seperti yang dilakukan Buddha Gauttama.

Adapun misinya adalah untuk belajar dan bertumbuh dari pengalaman sehingga Kayumas dapat membagikan pengalaman yang luar biasa kepada para tamu yang menginap. Para tamu diharapkan menikmati saat menginap di Kayumas seperti halnya pihak Kayumas juga menikmati melayani para tamu.

Kayumas Seminyak Resort menawarkan 61 suite yang nyaman dan menyenangkan, yang terdiri dari 32 unit One Bedroom Suite, 18 unit One Bedroom Deluxe Suite yang dapat digabungkan menjadi 9 kamar terhubung dengan pintu interconnecting, 9 Two Bedroom Suite dan 2 Four Bedroom Suite. 

"Kita buka (Kayumas Resort) saat pandemi karena 'so must goon' aja, apalagi kita bangun sejak 2018 dan sekarang sudah jadi jika bangunan ini kita biarkan maka akan rusak, sehingga lebih baik kita buka sambil menunggu Bali dibuka untuk wisatawan asing oleh pemerintah," kata President Director Kayumas Seminyak Resort Wiwik Lukman ditemani Director Kayumas Seminyak Resort Juan Gunawan dan Sales Marketing Manager Ni Ketut Hera Asisiani Ayub dalam kerangan pers, Jumat sore (2/4/2021).

Untuk suasana kamar di Kayumas Seminyak Resort dirancang secara unik dengan perpaduan keharmonisan antara konsep tradisional alami dengan konsep modern yang menonjolkan paduan batu bata dan dinding batu dengan karya seni alam yang artistik. 

Sedangkan area lobi dihubungkan dengan ruang kerja dan lounge yang juga merupakan tempat bekerja bagi tamu yang membutuhkan untuk mengejar agenda kerja mereka saat berlibur.

Tlaga Resto & Bar adalah restoran Kayumas Seminyak Resort yang buka sepanjang hari dengan menghadap ke arah kolam berkilauan dan taman tropis yang hijau nan asri. Restoran ini menyajikan prasmanan gourmet yang lezat untuk sarapan dengan cita rasa Asia dan internasional terbaik.

Sementara, Bodhi Spa & Wellness menawarkan pengalaman kesehatan yang memadukan ritual lokal dengan gerakan pijatan traditional Bali, terlebih-lebih Bodhi Spa juga dapat menjadi tempat peristirahatan yang tenang bagi pikiran, tubuh dan jiwa para tamu yang menginap.

Pusat kebugaran Kayumas Seminyak Resort dilengkapi dengan peralatan kardiovaskular dan angkat beban agar para tamu tetap dapat menjalankan ritual kebugaran ketika bepergian. Kayumas Seminyak Resort juga menawarkan ruang pertemuan multifungsi yang dilengkapi dengan sistem audio terintegrasi dan sistem mikrofon. 

Ruang konferensi yang elegan ini sangat cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara, seperti makan siang pribadi atau resepsi koktail.

Taman hijau Kayumas Seminyak Resort yang terletak di dekat pintu masuk resor merupakan outdoor venue yang dapat digunakan para tamu untuk mengadakan pertemuan, makan malam yang elegan, pernikahan menawan, atau acara pribadi yang berkesan.

"Sebagai resort bintang 4 sambil jalan kita buka untuk melatih karyawan untuk memberikan pelayanan fasilitas bintang 5. Jika saat ini tamu belum ramai maka nantinya saat rame kita sudah terbiasa memberikan pelayanan bintang 5," jelas Director Kayumas Seminyak Resort Juan Gunawan yang diamini President Director Kayumas Seminyak Resort Wiwik Lukman maupun Sales Marketing Manager Ni Ketut Hera Asisiani Ayub.

Untuk memastikan keselamatan kita bersama, Kayumas Seminyak Resort secara ketat menerapkan protokol Clean, Healthy, Safety, Environment (CHSE) dalam operasional resor. Keselamatan tamu adalah prioritas bagi pihak Kayumas Seminyak Resort sehingga menjadikan CHSE sebagai budaya kesehatan dan keselamatan.

Kayumas Seminyak Resort akan memastikan protokol kesehatan seperti memeriksa para tamu untuk suhu tubuh saat memasuki area resor, masker wajah diperlukan di area publik baik dalam ruangan ataupun saat di luar ruangan, semua karyawan Kayumas Seminyak Resort dan rekan diinstruksikan untuk menjaga jarak 2 meter atau 6 kaki satu sama lain setiap saat.

Selain itu, para tamu dan karyawan diwajibkan mencuci tangan dengan benar dan teratur. Menggunakan sarung tangan sekali pakai untuk karyawan yang kontak langsung dengan para tamu.

Kayumas Seminyak Resort juga menyediakan banyak hand sanatizer di tempat umum. Serta melakukan interval minimal 12 jam untuk melakukan cek in kamar, setelah melakukan  sanitasi dan sirkulasi secara menyeluruh. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Kayumas Seminyak Resort di Jalan Pura Telagawaja No. 18 a, Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali. Phone: 0361 – 9348348 Fax: 0361 – 9347262. Email: info@kayumasresort.com dan reservation @kayumasresort.com. Serta website: www.kayumasresort.com.(BB).