Terapkan Prokes Ketat, Golkar Bali Optimis Industri Perfilman Akan Bangkit Ditengah Pandemi Covid-19

Baliberkarya.com-Denpasar. Sebagai bentuk dukungan bagi industri film nasional, DPD Partai Golkar Provinsi Bali bersama DPD Golkar kabupaten/kota se-Bali menggelar nonton bareng (nobar) film Habibie&Ainun 3 di Gedung Bioskop Plaza Renon, Denpasar, Rabu malam (31/03/2021). 

Nobar film Habibie&Ainun 3 ini juga untuk memperingati 100 Tahun Tokoh Umar Ismail, dan 71 Tahun Hari Film Nasional. Nobar ini dilaksanakan secara serentak oleh DPD Partai Golkar di Tanah Air. 

"Partai Golkar sangat peduli mendorong kebangkitan perfilman nasional dan ekonomi nasional dan daerah," ucap Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry didampingi Sekretaris Golkar Bali Made Dauh Wijana dan sejumlah pengurus Golkar Bali.

Nobar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ini, Golkar Bali optimis industri perfilman akan bangkit kendati ditengah masa pandemi Covid-19. Kegiatan nobar ini, Partai Golkar ingin meletakkan program utama yakni kebangkitan ekonomi Indonesia dengan mendorong kebangkitan perfilman nasional bertumbuh kembali.

"Ekonomi harus dibangkitkan dan melalui nobar ini Partai Golkar ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita harus optimis dan mendorong pariwisata segera dibuka karena ekonomi daerah itu harus diberi kesempatan untuk bangkit," kata Sugawa Korry seraya mengajak masyarakat kembali menonton film di gedung bioskop namun tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Politisi Golkar asal Desa Banyuatis, Buleleng ini mengakui dipilihnya film Habibie&Ainun 3 karena menilai sosok Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ. Habibie itu sebagai panutan bagi keluarga besar partai berlambang pohon beringin. Figur panutan itu tercermin dari sosok BJ. Habibie yang merupakan mantan Dewan Pembina Partai Golkar yang sukses membina keharmonisan keluarganya. 

"Keharmonisan Bapak Habibie bersama istri Ibu Ainun, menginspirasi kami Partai Golkar terhadap sikap pengabdiannya kepada negara. Keteladanan Habibie dan Ainun mengilhami kami Partai Golkar untuk selalu mengabdikan diri kepada bangsa dan negara sejalan dengan doktrin Partai Golkar yaitu karya dan kekaryaan," tutup Politisi senior Partai Golkar ini.(BB).


TAGS :

Komentar