Sambut Ramadhan, Favehotel Kuta Kartika Plaza Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

  31 Maret 2021 EKONOMI Badung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Kuta. Bulan April 2021 merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh saudara dan kerabat kita yang beragama Islam. Memasuki bulan April, semua masyarakat Muslim di seluruh dunia menyiapkan diri untuk mulai berpuasa Ramadhan. 

Bulan Ramadhan tahun ini akan dimulai dari tanggal 13 April hingga 13 Mei 2021. Selama satu bulan penuh, nuansa dan suasana Ramadhan sangat kental mulai terasa, tidak terkecuali di Bali. 

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Meskipun di tengah pandemi seperti saat ini, antusias masyarakat untuk menjalani ibadah bulan Ramadhan dengan berpuasa masih sangat tinggi," ucap Ni Luh Ratna Dewi selaku Hotel Manager di favehotel Kuta Kartika Plaza. 

Turut berpartisipasi dalam memeriahkan bulan Ramadhan, favehotel Kuta Kartika Plaza menawarkan promo menarik untuk kamar dan food & beverage, diantaranya promo bukber (buka puasa bersama) yang berlokasi di Impala 60’s Restaurant & Bar, restoran milik favehotel Kuta Kartika Plaza.

Promo harga kamar mulai dari Rp. 300.000 nett sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan promo bukber mulai dari harga Rp. 15.000. Dengan menu yang sangat bervariasi mulai dari Nasi Goreng, Bakmi Goreng, Ayam Goreng, Ikan Asam Manis, dan masih banyak menu lainnya untuk menemani acara buka bersama keluarga, teman atau kerabat. 

"Dengan menawarkan harga promo untuk kamar, makanan dan minuman kami berharap dapat memenuhi antusias tamu yang ingin mengadakan kegiatan buka puasa bersama selama bulan Ramadhan,” pungkas Ni Luh Ratna Dewi.(BB).