Rilis Single "Cemburu". Geg Rian: Astungkara Sudah Bisa Dinikmati

Foto: Geg Rian Official (YouTube Channel)

Baliberkarya, Jembrana - Penyanyi pendatang baru asal bumi makepung, Jembrana, Geg Rian merilis single anyar berjudul "Cemburu".

Pelantun yang memiliki nama asli Ni Made Supriani, S.pd kelahiran 27 Juni 1987 sekaligus sebagai pendatang baru dikancah tembang pop Bali.

Pemilik zodiak Cancer ini berasal dari Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara, Jembrana juga sebagai pengajar di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Jembrana. Sekali pun sebagai tenaga pendidik dan memiliki hobi menyanyi baginya keduanya harus berjalan selaras. 

Menurutnya, single cemburu ini merupakan single pertamanya. Sebelumnya wanita bertumbuh centil ini sempat sebagai penyanyi pendukung yaitu teman duet. Di tahun 2021 single terbarunya "Cemburu" ditulis oleh pencipta  kondang asal Buleleng Andika dengan sentuhan musik dangdut koplo yang diaransemen Gus E'nen Meneer Studio.

Video klip garapan Bintang Pro resmi dirilis pada tanggal 25 Maret 2021 sudah tayang di channel youtube pribadi  "Geg Rian Official". 

Disinggung lirik "Cemburu", Geg Rian menceritakan makna dari lagu tersebut. "Single cemburu ini menceritakan seorang suami yang kerap cemburu kepada istrinya karena selalu merawat diri untuk kelihatan cantik, nah atas pesan lagu ini jika dia hanya mencintai suaminya meskipun banyak yang menyukainya," jelasnya. 

Dilihat dari pengalamannya, Geg Rian sudah memiliki bakat bernyanyi sejak di bangku SMA. Pengalaman mengikuti lomba karaoke lagu pop Bali dan dangdut pun sering diikutinya. 

"Astungkara single terbaru saya sudah bisa dinikmati dan semoga bisa menghibur pencinta lagu pop Bali," harapnya. 

Diharapkan kedepan, dia bisa kembali merilis single keduanya. Dia meminta kepada penggemar lagu pop Bali memberikan dukungan dan support agar dirinya bisa terus berkarya dengan tujuan bisa ikut melestarikan seni dan budaya Bali. (Jun/ BB) 


TAGS :

Komentar