Pj. Sekda Made Toya Ajak Pemuda Muhammadiyah Sinergi Bangun Denpasar Maju

Ket foto : Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya mewakili Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara  saat menghadiri Pelantikan PDPM Kota Denpasar Periode 2020-2024 di Gedung DPD RI Perwakilan Provinsi Bali, Sabtu (6/3).  

Baliberkarya.com Denpasar - Pemerintah Kota Denpasar mengajak Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Denpasar untuk bersinergi mewujudkan Denpasar Maju. Hal ini diungkapkan Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya mewakili Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara saat menghadiri Pelantikan PDPM Kota Denpasar Periode 2020-2024 di Gedung DPD RI Perwakilam Provinsi Bali, Sabtu (6/3).  

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dengan disiplin protokol kesehatan ini  dihadiri Senator DPD RI Perwakilan Bali, Hj. Bambang Santoso, Pengurus DPW Pemuda Muhammadiyah Bali, serta undangan lainya. 

Ketua Panitia, Afriza Luqman dalam sambutanya, menjelaskan, kegiatan pelantikan pengurus Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Denpasar ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja PDPM Kota Denpasar. Adapun tema yang diangkat yakni 'Revitalisasi PDPM Sebagai Rejuvenator Gerakan Pemuda Islam Denpasar yang Berkemajuan'. 

Ketua PDPM Kota Denpasar yang baru, Ricki mengatakan, tema besar yang diangkat pada kesempatan kali ini menitikberatkan pada peningkatan IPTEK bagi pemuda Muhammadiah secara khusus dan umumnya pemuda Kota Denpasar.  

"Semoga kedepanya kita bisa terus bersinergi untuk mendukung kemajuan IPTEK di Kota Denpasar, sehingga keberadaan pemuda dapat menjadi kebanggan bersama dalam menciptakn kemajuan," ujarnya

Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya saat membacakan Sambutan Walikota Denpasar menyampaikan, peran Pemuda Muhammadiyah sangat strategis dalam membangun karakter bangsa dalam dunia modern. Karenanya, dengan pelaksanaan pelantikan dan Rakerda ini Pemuda Muhammadiyah dapat berkomitmen untuk membangun bangsa, khususnya Kota Denpasar. 

Melalui kesempatan yang berbahagia ini, pihaknya mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk mampu berperan dan berfungsi lebih luas. Hal ini dapat dilaksanakan dengan inovasi dan ide kreatif sesuai dengan tema kegiatan yakni 'Revitalisasi PDPM Sebagai Rejuvenator Gerakan Pemuda Islam Denpasar yang Berkemajuan'. Sehingga diharapkan mampu berperan serta memberikan kekuatan untuk bersinergi membangun Denpasar Maju. 

"Tema yang diangkat kali ini, sejalan dan selaras dengan visi misi Pembangunan Kota Denpasar yakni Kota Kretif Berwawasan Budaya Menuju Denpasar Maju, sehingga kami mengajak semua pihak, termasuk PDPM Kota Denpasar untuk senantiasa bersinergi mewujudkam Denpasar Maju," ujarnya. (BB/HMS)


TAGS :

Komentar