Meningkatkan Branding Rumah Sakit. Dokter Eka: Kami Fokus ke Pelayanan

Foto: Plt. Direktur RSU Negara dr Ni Putu Eka Indrawati saat acara silaturahmi bersama wartawan di Puri Kitchen, Negara. Sabtu (6/3/2021)

Baliberkarya, Jembrana - Rumah Sakit Umum (RSU) Negara berkomitmen meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Berbagai upaya akan dilakukan agar pelayanan terhadap masyarakat sejalan dengan visi Bupati Kabupaten Jembrana dalam mewujudkan masyarakat yang bahagia.

Sesuai visi itu, Pelaksana Tugas Direktur RSU Negara dr Ni Putu Eka Indrawati menyatakan komitmennya memperbaiki pelayanan yang lebih baik lagi sehingga masyarakat turut berbahagia.

"Seperti contoh pelayanan di IGD, pasien yang mengambil obat sendiri itu seharusnya tidak terjadi lagi. Kami di pelayanan akan melayani keluarga pasien dibantu petugas yang ada di RSU,"  kata Eka saat acara silaturahmi bersama wartawan di Negara. Sabtu (6/3/2021).

Lebih jauh dikatakan, untuk menjawab komitmen itu pihaknya akan mulai menata sistem pelayanan di RSU Negara mulai pekan ini. "Kami akan fokus pada pelaksanaan pelayanan," ujarnya.
 
Disisi lain, seiring pandemi ini pihaknya juga akan melakukan strategi yang tepat untuk meningkatkan brand dan mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat untuk berobat ke RSU. 

"Saya bersama humas tidak mau terus-terusan membahas Covid, kita akan membranding pelayanan di RSU," jelas Eka seraya menegaskan pihaknya tidak pernah meng-Covidkan pasien. (Jun/ BB).


TAGS :

Komentar