Tolak KLB ilegal Digelar di Bali, Sunarta: Saya Tolak Tawaran Uang, Urus Saja Dirimu Jangan Ganggu Partai Orang Lain

Baliberkarya.com-Badung. Santernya kabar akan digelarnya Kongres Luas Biasa (KLB) ilegal Partai Demokrat yang rencananya digelar di Bali ditentang Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta.

Sunarta menuturkan ada oknum pihak luar dari Partai Demokrat yang menghubungi dirinya untuk mendukung digelarnya KLB ilegal Partai Demokrat. Sunarta bahkan mengaku diiming-imingi sejumlah uang agar mendukung KLB ilegal. Namun dengan keteguhan hati Sunarta.

"Saya ini masih punya hati, tentu saya tolak keras tawaran itu. Saya bisa jadi Wakil Ketua DPRD Badung tiga kali dari Demokrat, jika saya setuju KLB khan lucu," ucap Sunarta.

Sunarta juga menolak oknum tertentu yang ingin mengiming-iming pemberian uang kepada dirinya yang disampiakan lewat telepon. Ia menegaskan, Demokrat Badung tetap solid, loyal, dan dukung penuh kepemimpinan Ketua Umum Demokrat AHY. Untuk itu, Sunarta meminta oknum tertentu untuk tidak lagi mengurus Partai Demokrat.

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta.

“Mau bayar saya berapa, anda tidak akan bisa membayar saya. Jadi saya minta urus saja dirimu jangan ganggu partai orang lain,” sentinya dengan nada geram.

Sebelumnya, keputusan tegas DPP Partai Demokrat memecat tujuh kader pengkhianat para pelaku Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) diapresiasi DPC Demokrat di Bali. Ketua DPC Demokrat Made Sunarta mengungkapkan kader Demokrat di Badung mendukung dan mengapresiasi langkah tegas DPP Demokrat ini.

"Kami apresiasi dan mendukung penuh keputusan pemecatan pelaku GPK-PD," kata Sunarta.

Demokrat Badung mendukung langkah-langkah yang diambil Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menyelamatkan partai dan menjaga soliditas partai dari upaya inkonstitusional GPK-PD alias kudeta.

"Karena kita sudah memberikan masukan kepada DPP dan apapun keputusan DPP sekarang dengan pemecatan tersebut tentu kami sangat mendukung dan mengapresiasi," ungkap Sunarta yang juga Wakil Ketua DPRD Badung ini.

DPC Demokrat Badung mengaku bangga atas ketegasan Ketum dan DPP Partai Demokrat kepada pelaku GPK-PD yang selama ini merongrong kepemimpinan Partai Demokrat yg sah sesuai dengan hasil kongres ke V Partai Demokrat.

"Apa yang disikapi oleh Pak Ketum ini sesuai dengan aspirasi kita, para kader, para pengurus DPD dan DPC yang ada di bawahnya. Oleh karena hal ini, apa yang diputuskan itu dirilis oleh DPP sesuai harapan daripada DPD dan DPC," pungkasnya.(BB).


TAGS :

Komentar