Ngotot KLB Ilegal Dipaksakan di Bali, Demokrat Bangli Siap “Puputan” Dukung AHY

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangli Made Sudiasa.

Baliberkarya.com-Denpasar. Usai hebohnya rencana Gerakan Pengambilalihan Kepengurusan Partai Demokrat (GPK-PD) secara inkonstitusional atau ilegal yang berujung pemecatan 7 kader Partai Demokrat, kini berembus kabar mantan orang Partai Demokrat "cawe-cawe" berusaha mengajak beberapa pengurus DPC Partai Demokrat di Bali untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) yang santer rencananya digelar di Bali.

Terkait hal ini, Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangli, Made Sudiasa menyatakan secara tegas bahwa DPC Partai Demokrat Bangli secara tegas menolak KLB ilegal dilaksanakan di Bali.

“Kami DPC Partai Demokrat Bangli akan “puputan” kalaupun KLB ilegal dipaksanakan di Bali,” ucap Sudiasa, Minggu (28/2/2021).

Anggota DPRD Bangli tiga periode ini menilai mantan kader yang dikeluarkan dari partai berlambang mecy itu sudah tak patut lagi untuk digugu dan ditiru. Selaku kader dan pengurus partai, Sudiasa mengaku tegak lurus hormat, setia dan tunduk kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Sekali lagi kami DPC Bangli tegas menolak KLB ilegal dilaksanakan di Bali. Urus saja partainya sendiri jangan lagi ngurus partai orang lain,” sentil Sudiasa mewanti-wanti.(BB).


TAGS :

Komentar