Aktor GPK-PD Dipecat, DPC Demokrat Bangli Dukung Ketegasan Ketum AHY

  27 Februari 2021 POLITIK Bangli

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangli Made Sudiasa.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli. Langkah tegas DPP Partai Demokrat dengan memberhentikan kader yang terlibat dalam gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) diacungi jempol dan disambut gembira jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Bangli, Bali.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangli Made Sudiasa menyatakan selaku kader di daerah pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Ketua Umum (AHY) beserta jajaran DPP yang telah sigap merespon usulan seluruh kader di daerah.

"Yang jelas kami DPC kagum dan bangga ketegasan Ketum AHY dan DPP Partai Demokrat menindak pelaku GPK-PD yang selama ini merongrong kepemimpinan Partai Demokrat yang sah sesuai dengan hasil kongres V. Tentu kami dukung penuh keputusan pemecatan pelaku GPK PD yang dilakukan DPP," ucap Sudiasa saat dihubungi media, Sabtu (27/2/2021).

Anggota DPRD Bangli tiga periode ini menilai oknum maupun aktor kader yang terlibat merupakan virus perusak partai. Sudiasa berharap kedepan DPP Partai Demokrat lebih sigap lagi jika ada lagi virus yang ingin merusak tubuh partai.

Pasalnya, lanjut Sudiasa, jika virus perusak partai ini dibiarkan begitu saja maka bisa habis semua yang telah dibangun dan kader lain juga bisa kena virus berkianat terhadap partai. Sudiasa memandang dengan adanya kejadian ini tentu membawa kebanggan tersendiri sebagai kader Partai Demokrat.

"Kami jadi lebih kebal terhadap gangguan maupun hal lainnya yang ingin merusak tubuh Partai Demokrat," ungkapnya.

Sudiasa menegaskan DPC Partai Demokrat Bangli tegak lurus hormat, setia serta tunduk kepada ketua Umum  AHY dalam membangun kebesaran  Partai Demokrat. Ia mengakui sangat menyesalkan terjadinya GPK-PB yang dilakukan oknum kader senior ditengah berbagai upaya Partai Demokrat membantu rakyat ditengah kesulitan akibat Pandemi.

"Makanya ketegasan DPP memecat para pelaku GPK-PD yang merongrong kepemimpinan Partai Demokrat yang sah sangat kami apresiasi," pungkasnya.(BB).